POV Sento
Pada awalnya, itu seharusnya menjadi perasaan imut yang lebih murni dan sederhana.Namun, sejak kapan itu menjadi hal yang begitu jelek dan kotor?
Saya berpura-pura tidak menyadarinya, dan perasaan yang telah saya kunci di lubuk hati perlahan membengkak berkali-kali lipat, dan saya bersikeras untuk menahannya.
Hati yang berwarna terang perlahan menjadi gelap dan telah menjadi sesuatu yang tidak bisa disebut indah.
Saya tahu betapa kotornya pemikiran ini dan betapa gilanya itu. Saya mencoba yang terbaik untuk mengembalikannya ke warna aslinya yang indah, tetapi begitu hati saya tercemar, ia tidak pernah kembali ke keadaan semula.
Itu menjadi sesuatu yang jauh dari ide aslinya.
Bahkan hari ini, Saya tidak sabar untuk membuat yang satu ini dan satu-satunya mitra saya sendiri, yang dengan senang hati mengobrol dengan teman-temannya, berkelahi dengan penemuannya sendiri, dan tertawa sembarangan di sisinya.Saya ingin mengungkap segala sesuatu tentang dia dengan tangan saya sendiri, mengukir bukti bahwa setiap sudut adalah milik saya, dan menghinoptis dia. Saya tidak akan membiarkan siapa pun duduk di sebelahnya.
Aku sangat jatuh cinta dengan pria ini, Banjou Ryuga, sehingga kupikir aku akan melakukan apapun untuk itu.
Ya.. Hanya untuk itu..
Jika saya sedikit lengah, saya mungkin akan melakukan sejumlah pemikiran yang muncul di kepala saya. Jika saya melakukan itu, saya yakin yakin mereka akan membenci saya.
Anda tidak akan bisa tinggal di sebelah seperti dulu. Saya tidak suka itu. Aku tidak tahan tidak bersamamu.
Karena itu, hari ini juga, aku akan mencoba menahan semua rasa dalam diriku, aku meremas erat telapak tanganku yang mencoba untuk menggenggam tangannya, dan bertingkah laku seperti biasanya.Bertingkah laku seperti biasanya seakan tidak ada hubungan diantara mereka berdua..
Sento Kiryu, seorang fisikawan jenius yang narsis dan terlalu percaya diri.
Walau begitu..
Akankah aku bisa menahan perasaanku?
KAMU SEDANG MEMBACA
One-Shoot SenBan/SenRyu
Short Storyok.. ini berisi cerita kamen rider build -SenBan not BanSen -SenRyu not RyuSen banjou ryuga bottom sento kiryu seme one-Shoot berisi angst or happy ending ada sedikit bumbu2 panas(●'▽'●)ゝ