4

1.8K 175 9
                                    

Happy reading
.
.
.
.

Setelah kurang lebih satu jam,suara teriakan Jungkook sudah tidak terdengar lagi,perlahan yoongi membuka pintu nya.

Jungkook sudah diam di atas tempat tidur nya dengan banyak nya keringat,dengan cepat yoongi menghampiri nya.

Sedangkan Jimin dia langsung mengambil handuk kecil untuk mengelap keringat Jungkook

"Mianhe..maafkan Hyung".ucap yoongi

Yoongi terus menatap sang adik yang masih belum sadarkan diri,bibir nya pun sedikit pucat.

Namun yoongi belum berani untuk membuka ikatan benang emas yang terlilit di seputar tempat tidur Jungkook,dirinya pun memilih untuk membangu Jimin membereskan kamar Jungkook yang berantakan.

"Hyung beristirahat lah,sebentar lagi akan selesai".ucap Jimin

"Tidak apa apa jim,lebih cepat jika di kerjaan bersama sama".jawab yoongi

Lalu kedua nya pun meneruskan pekerjaan nya.

Setelah kurang lebih satu jam kamar Jungkook pun sudah rapi kembali.

Jimin menoleh ke arah Jungkook dengan sedikit bingung.

"Hyung...kenapa Jungkook belum sadar juga...ini sudah lebih dari satu jam".

Yoongi pun ikut menatap ke arah Jungkook,seketika dia langsung menghampiri Jungkook.

"Jung,Jung,apa kau mendengarkan Hyung?".panggil yoongi

Namun tidak ada pergerakan dari Jungkook.

"Hyung..ada apa...kenapa dengan Jungkook?".tanya Jimin

Yoongi mengambil tangan kanan Jungkook lalu menyatukan dengan tangan nya,kemudian yoongi menutup mata nya.

"Argghhh...sial".umpat yoongi setelah membuka mata nya lalu berlari menuju laci dan mengambil sesuatu.

"Jimin'a,kau pegang ini,jika dalam 15 menit aku masih belum sadar kau putuskan Tali ini lalu kau pecahkan gelang ini".jelas yoongi

"Ini..ada apa Hyung...apa yang terjadi?".bingung Jimin

"Aku akan masuk ke dalam mimpi Jungkook,aku harus mengajak nya pulang...jika tidak dia bisa terjebak selama nya di sana".jelas yoongi

"Tapi Hyung...ak..".

"Aku percaya kepadamu jimin'a".ucap yoongi menatap dalam mata Jimin

Yoongi kemudian mengikat tali berwarna putih di lengan nya juga di lengan Jungkook,setelah nya dia pun berbaring di samping Jungkook dan memejamkan mata nya masuk ke dalam mimpi Jungkook.

****

Sementara itu Jungkook saat ini dirinya sedang berjalan entah di mana,di sebuah tempat yang sangat asing namun mampu membuat nya tenang.

"Ini di mana...kenapa tempat ini begitu aneh".gumam Jungkook

Jungkook terus berjalan mengikuti langkah kaki nya,sampai dia terhenti di suatu tempat.

"Apa itu..apa mereka sepasang kekasih...".gumam Jungkook lagi

"Apa kita akan berpisah lagi?".

"Seperti nya begitu".

"Sampai kapan..sampai kapan takdir mempermainkan kita seprti ini,lebih baik aku mati di tangan mu dari pada aku harus melihat mu mati terlebih dahulu".

Pasangan nya menatap seseorang di sebelah nya...lalu tersenyum bersama sama.

Jungkook terus memperhatikan pasangan itu.

TAKDIR VKOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang