10

1.7K 148 5
                                    

Happy reading
.
.
.
.

Taehyung berjalan mendekat,lalu dengan satu kali gerakan taehyung mengayunkan pedang nya membuat kekuatan yang mencekik yoongi terlepas.

"Uhukkkk".yoongi terjatuh dia menetralkan nafas nya dan sesekali memegang leher nya

"Kau tidak apa apa?".tanya taehyung

Yoongi menggeleng pelan.

Selanjut nya taehyung kembali memandangi iblis yang ada di hadapan nya.

Bola mata taehyung berubah menjadi biru,yoongi pun ikut melihat nya.

Tidak ku sangka kau ikut terbangun,apa ada seseorang yang sedang kau lindungi tuan muda?

Iblis itu menyeringai menatap taehyung.

"Pergilah,kembali lah ke neraka,di sini bukan tempat mu".ucap taehyung dengan aura yang berbeda

Kembali,setelah sudah payah aku datang ke sini,ingat kau bukan lagi penguasa alam kami,aku tidak akan menuruti ucapan mu lagi.

"Jika begitu maka aku akan memaksa mu".taehyung memejamkan mata nya lagi

Menyalurkan tenaga nya ke pedang yang dia pegang,seketika pedang tersebut mengeluarkan cahaya berwarna biru.

Taehyung mengangkat pedang tersebut lalu menancapkan nya ke lantai rumah yoongi,seketika cahaya tersebut memecah dari ruang tamu sampai ke seluruh isi rumah yoongi.

Hal itu membuat para hantu juga arwah langsung menghilang,begitu juga iblis yang ada berhadapan dengan yoongi juga taehyung.

Aku akan kembali,aku akan kembali lagi untuk mengambil yang menjadi hak ku,aku akan kembali dalam rupa yang berbeda sehingga kau tidak akan bisa mengenali ku...

Suara tersebut terdengar,lalu menghilang dengan di ikuti nya angin kencang yang juga mulai redup namun hujan masih terus turun.

"Tae..bagaiaman bisa kau me...yaakkk..Tae...yaakkkk".baru saja yoongi ingin bertanya taehyung ambruk di samping nya dengan pedang yang masih dia pegang

Yoongi kemudian mengangkat tubuh taehyung ke atas sofa,dan menidurkan nya.

"Ada apa ini,kenapa taehyung bisa menggunakan pedang itu,padahal dia tidak memiliki keistimewaan apapun,,aku bahkan jungkook sendiri tidak bisa melepaskan pedang itu dari tempat nya".batin yoongi

Yoongi kemudian melihat jam menunjukkan pukul 5 pagi yang arti nya malam panjang bagi Jungkook sudah berakhir,dan berkat taehyung Jungkook bisa selamat.

Perlahan Jungkook turun bersama dengan Jimin.

Mata Jungkook membulat saat melihat taehyung yang tidak sadarkan diri di sofa,dan dengan cepat Jungkook menghampiri nya.

"Hyung...dia kenapa?".tanya Jungkook

"Dia tidak apa apa,hanya saja dia syok sedikit".jawab yoongi bohong

"Hyung..kau tidak apa?".tanya Jimin

Yoongi mengelus kepala Jimin lembut.

"Emm..aku tidak apa apa..apa kau terluka?".tanya balik yoongi

"Tidak...".

Sedangkan Jungkook dia terus menatap taehyung yang belum sadarkan diri.

"Ku mohon bangun lah eoh..bukan kah kau ingin mendengar jawaban ku...bangun lah ku mohon".batin Jungkook

"Sss..kepala ku".rintih taehyung

Melihat taehyung yang membuka mata nya dengan reflek Jungkook langsung menubruk tubuh taehyung lalu memeluk nya erat.

TAKDIR VKOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang