"Astaga Amara" teriak blane
Amara terkejut karena terdapat sang kaka yang lari dan langsung memeluknya, namun amara tersadar bahwa disitu tidak ada bang bryan.
Amara : "Kak,maafin aku ya udah kasar sama kalian,aku cuma gak mau kalian terus menerus kaya gini"
"Is okey gadis kecil abang" (blane tersenyum dan mengelus rambut Amara)
Arik :"kita udah lihat kamu sekarang aja udah seneng ra"
Amara : "bang.. bang bryan mana?dia gak ikut?"
Blane,kelvin,kevin,arik pun terkejut dengan pertanyaan Amara. Mereka bingung harus menjawab apa,mereka tidak mau amara makin marah dan tidak mau pulang.
Kelvin : "Amara..kamu sekarang ikut aja pulang dulu,bang bryan lagi nunggu dirumah"
Kevin :"makasih vin lu nyelamatin kita" (berbisik)
Amara pun mengangguk dan tersenyum lalu bergegas menuju mobil untuk pulang.
SAMPAI DIRUMAH
Amara :"akhirnya kerumah lagi,kangen banget sama masakan bibi terus sama kamar, sama isi kulkas juga hehe..."
Arik terkekeh geli mendengar ocehan amara
"Kamu cuma kangen sama itu doang? Sama kita abang² kamu gak kangen?"Amara hanya bisa tertawa "kangen lah bangg ya kali nggk kangen"
Tiba tiba "ekhem,pulang juga kamu. Inget rumah?" Ya suara berat dan lantang itu adalah suara Bryan
Amara langsung lari dan memeluk erat bryan
"Bang,amara kangen bangett sama abang. Maafin amara ya bang"Bryan langsung mendorong tubuh amara,semua sontak kaget.ada apa dengan bryan?
Arik : "bang,lu apa²an sih kaya gitu? Lu udah gak sayang sama amara?"
Blane :"lu kenapa sih bang, jahat banget"
Amara yang kaget dan syok langsung meneteskan air mata dan lari ke kamarnya
Bryan terkekeh kecil "gw akting doang,biar dia tau kalo yang dia lakuin salah. Gw masih sayang sama dia"
Kevin "ya ampun bang,syukur deh. Sekarang lu minta maaf sana sama amara"
Bryan menghiraukan ucapan kevin dan langsung menuju kamar Amara.
TOK TOK TOK
"Abang masuk ya ra,maafin abang" bryan
Amara hanya melirik bryan saat bryan memasuki kamar amara
Bryan menghembuskan nafas "maafin abang sayang,abang tadi sengaja biar kamu tau yang kamu lakuin itu salah.abang sayang sama kamu,kamu gadis kecil abang (mengelus rambut Amara)"
Amara :"iya bang, aku maafin. Bang tapi bisa gak jangan ikut campur urusan percintaan aku?"
Bryan kaget mendengar gadis kecil yang dia sayang dari kecil bilang seperti itu kepada dirinya
"Iya,abang gak akan ikut campur urusan kamu. Tapi sekali ada cowo atau orang nyakitin kamu,orang itu akan habis ditangan abang. Ngerti?" Ucap bryan
"Ngertii bangett bangg,siapp 86. Makasih abang"
Bryan senang amara sudah tersenyum
"Good girl. Sama sama cantik"
BRAKK...
Tiba-tiba terdengar suara gebrakan pintu kamar Amara dan rupanya itu Kelvin.
Author "aduh vin gebrak hati author aja mendingan daripada gebrak pintu"
Bercanda guys next 🙏
Kelvin dengan nafas terngengah - engah
"Bang bryan, gawat bangg"Bryan : "gawat kenapa vin?"
"....." Kelvin
KIRA² ADA APA YA?? PENASARAN?TUNGGUIN CERITA SELANJUTNYA TEMAN TEMAN
HELLO EVERYONE, HALLO TEMEN² YANG SUKA CERITA AKUU. MAAF BANGET YA UDAH LAMA BANGET GAK UPDATE HUHU... AUTHOR SIBUK SAMA KEHIDUPAN NIH ;"((
HARI INI 1 PART DULU YA,PART SELANJUTNYA KAPAN² DEH SECEPATNYA DIUPDATEMAKASIH YA, YANG UDAH NUNGGUIN CERITA AKUU. SEMOGA KALIAN SEHAT SEHAR TERUS,LOPEE YOUU GUYSS 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND 5 BROTHER [ HIATUS ]
Randompunya kakak 5 laki-laki semua?? dan Gw anak terakhir perempuan sendiri?, Gimana tuh rasanya? Dan lahir dibeda-beda negara lagi. apalagi punya kakak yang Posesif aduhh kemana-mana susah,ga boleh deket-deket sama cowok dan pada akhirnya Datang Seseor...