Omegaverse wiki:
Pheromone : Aroma khusus yang menguar dari tubuh alpha maupun omega. Bau yang dihasilkan dari kelenjar aroma dibagian belakang leher ini tidak memiliki bau yang sama satu dan lainnya.
Rut / Heat : Masa dimana puncak gairah mengalahkan akal sehat. Rut terjadi pada alpha, sedangkan heat dialami oleh omega. Rut / heat hanya dapat dipuaskan oleh satu sama lain atau siklus ini akan terasa begitu berat dan melelahkan.
Suppressant : Obat penekan hormon untuk alpha maupun omega. Bentuknya dapat berupa tablet maupun suntik. Dosis tinggi terdapat dalam bentuk suntik dan dapat langsung bereaksi. Efek sampingnya adalah semakin lama alpha/omega mengonsumsi suppressant dapat membuat siklus rut / heat mereka berantakan.
Mate : Sebutan untuk pasangan yang sudah menandai. Pheromone keduanya akan tercampur dan menciptakan aroma baru yang sama, sehingga menegaskan kepemilikan yang mutlak.
Marking/Claiming : Menandai seorang alpha / omega secara keselurahan dengan cara mengigit bagian belakang leher dimana letak kelenjar aroma berada. Terjadi saat sex dan seringnya pada saat heat/rut. Proses marking membutuhkan perasaan yang mutual agar tanda terbentuk dengan sempurna selanjutnya akan disebut dengan bonding. Hal ini dapat diputuskan secara paksa, namun akan menimbulkan kerusakan emosional dan dalam kasus terparah dapat membunuh salah satu antara alpha / omega itu sendiri.
Mating : Bersenggama/kawin.
Ada 3 tingkatan level untuk Alpha dan omega:
Dominant: paling kuat ( alpha / omega. )
Biasa: biasa.
Resersif: paling lemah ( alpha / omega )
_____________________________________
Setelah susah payah membawa tubuh orang yang tak di kenalnya yang sialnya sedari tadi selalu ingin menempel dengan tubuh miliknya belum lagi mulut serta lidah nakalnya tanpa henti menjilat dan menggigit penuh minat pada leher Kang Dooshik. Ya Dooshik adalah lelaki yang menolong Pilwon di gang tadi entah sial atau justru keberuntungan untuknya karena bisa menyelamatkan omega heat.
Dooshik menggendong koala tubuh Pilwon dari naik taksi hingga tiba di rumahnya dengan susah payah akhirnya bisa menidurkan tubuh yang bisa di bilang tidak berukuran kecil dan ramping sama sekali di atas kasurnya. "Ahh, panas.. nghh panass" Pilwon terus menggerang sambil menggerakkan tubuhnya secara acak dimana itu semua tak luput dari pandangan Alpha di depannya.
Dooshik bukannya tuli dan buta dengan apa yang terjadi dia sendiri sedari tadi mencoba mengabaikan serangan dan menahan godaan Pilwon yang tanpa henti membuat dirinya terangsang. Sebenarnya bisa saja dia menyerah dan memilih memating Pilwon saat ini juga karena Dooshik adalah Alpha dominant normal yang bisa terangsang jika terus di serang seperti ini.
Belum lagi sepertinya Pilwon masih belum mempunyai mate karena dia tak mencium bau Alpha lain di tubuh itu bahkan tanda mating saja tak ada di leher putih bersih milik sang omega. Sebelum semuanya menjadi terlambat dia ikut mengeluarkan pheromonenya karena pheromone Alpha dominant bisa membantu omega heat seperti Pilwon agar sedikit lebih tenang. Setidaknya itu sedikit membantu.
"Tenanglah sebentar, bukan hanya dirimu saja yang tersiksa disini.. Kau pasti sudah merasakan penisku di balik celana kan? Dia bangun karena ulah nakal mu yang menggoda ku tanpa henti"
"Bagaimana jika gantian aku yang memperkosamu? Padahal aku ingin mencoba menyelamatkan mu.." ucap Dooshik panjang lebar sambil melihat respon Pilwon yang mulai terlihat sedikit tenang karena pheromonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daydreaming.
WerewolfCast: Kang Dooshik (seme) x Choi Pilwon (uke) ( Pearl Boy ) Dewasa 🔞🔞🔞 Omegaverse. _________________________________ Belum cukup kesialan yang Pilwon alami dirinya yang selama ini mengira second gendernya adalah seorang Alpha justru di kejutkan...