02

114 3 0
                                    

"Dek, lu nanti mau ekskul kan?" Tanya Bayu yang sudah didepan kelas menunggu Deka keluar.
"Iya, kenapa emang?" Deka menjawab sambil menoleh ke Bayu"ya gak papa kalo lu mau ekskul gua tungguin, pasti lu tadi pagi naik bis kan?" Jawaban dan pertanyaan dari Bayu sempat membuat Deka berhenti dan jalan kembali.

"Iya sih kalo mau duluan juga gak papa" jawab Deka sambil jalan menuju ruang tari. Iya kalian nggak salah baca kok dia emang suka nari apalagi kalau tari modern kayak K-Pop gitu, kalau ada tari baru langsung tuh dibuat latihan sama Deka.

Nggak cuman tari tapi Deka banyak kesukaan wanita menjadi hobinya ya salah satunya menari atau masak. Tapi dia juga seorang berandal alias dia suka bolos jam pelajaran, apa lagi jam pelajaran matematika.

Setelah memberitahu Bayu bahwa dia ikut ekskul dia masuk ke ruang tari "HEEYYY EVERYONE I'M COMING......"
"Heh berisik ege jan teriak-teriak napa" jawab Alea yang satu ekskul dengannya bedanya Deka tari modern dan Alea tari modern dan tradisional.

"Eh gue ada rekomendasi dance baru" Deka yang mendengar ada dance baru langsung menghampiri Alea dan meninggalkan Salsha yang sedang bercerita dengannya tadi. "Apa itu? mau lihat", dengan segera Alea memberikan HP-nya yang tadi dia pegang.

"Wiiih keren mau ngecover nggak Le?" Tanya Deka dengan semangat mengebu-gebu.

"Boleh aja sih, eh tadi pas gue berangkat kesekolah gue lihat ada papan pengumuman dideket perempatan sekolah" jawab Alea sambil mengambil hp nya yang dipegang oleh Deka.

"Pengumuman apa?" Jawab Nesa

"Kalau yang gue lihat sih kayaknya ada kompetisi tari modern dan tradisional yang menang katanya dapat uang 50 jetiii, banyak banget nggak tuhhh, jadi pengen ikut deh" jawab Alea yang tadinya semangat menjadi lesu.

"Kenapa nggak ikut aja?" Tanya Deka.

"Masalahnya gue nih nggak ada yang nganterin begooo, iiiih jadi pengen nampol dehhh" jawab Alea dengan gaya pick menya *padahal dia bukan pick me :)*

"Kan bisa pake biss, gimana sih" balas Deka dengan gaya centilnya🙃

"Eh ngomong-ngomong nih gue juga mau ikut ah" tambah Deka

"Buat apa? Kan lu dah kaya"

"Buat gue seneng lah, soalnya gue dirumah nggak ada yang bikin seneng" jawaban Deka dengan nada lirih diakhir kata.
"Udah nggak usah dipikirin mending lanjut latihan"jawab Maya yang sedari tadi memperhatikan mereka diantara anak-anak eskul tari ini yang paling dewasa dan peka adalah Maya ini jadi setiap anak-anak eskul mau curhat pasti larinya ke Maya.

"Eh kemarin gw kan lagi cari-cari dance nih buat persiapan pembuakaan classmeeting kan, terus gue dapat dua nih mungkin salah satunya bisa buat lomba yang ada diperempatan itu" kata Alea dengan semangat nya.

"Mana coba lihat?" Balas Kiki

Dan mereka berakhir dengan latihan yang sangat panjang karena kelamaan gibah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekian terimakasih, maaf kalau nggak sesuai ekspetasi para readers karena baru pertama kali buat cerita.

Dan kalau misalnya ada saran, atau kata-kata typo mohon maklumi.😇

Kalau misalnya ceritanya kurang panjang nanti lea bakal berusaha buat bikin yang lebih panjang.

Terimakasih juga yang sudah mau baca bye bye.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang