Pada pagi hari yang sangat cerah, terdapat ada 2 orang yang sedang memarahi abang tertua nya
"Heh abang nih selalu aja buat masalah!! Lebih baik abang diem aja!! Atau abang lebih baik pergi!!! Aku doa kan semoga abang segera pergi dari sini!! Aku dah muak melihat muka Abang!! Ck.."ucap pria yang bermata biru sebiru langit,nama nya adalah Taufan.
"Hum"halilintar hanya diam mendengarkan apa yang 2 adik nya bilang.
"Huh sudah bang ufan jangan macam tu kita kasih dia kesempatan kali ini"ucap gempa
"Cih yaudah awas abang hali jika gak bisa jaga semua adik-adik ku"ucap taufan.taufan berjalan ke dalam kamar, sedang kan gempa dia berjalan ke dapur,jika halilintar dia hanya diam sementara dan setelah lama dia diam,dia berjalan keluar rumah
Saat halilintar memegang daun pintu tiba-tiba saja ada seseorang yang bermata hijau dan dia bertopi miring ke kiri dan topi itu setengah mau menghadap ke belakang
"Abang hali.."panggil thorn ke abang tertua nya dan thorn berjalan ke depan abang tertua nya."hum ada apa thorn?"jawab halilintar."abang jangan pergi.. thorn tak nak abang pergi hiks.. hiksss.."tangisnya thorn dan thorn memeluk tubuh halilintar."tenang saja abang tak akan pergi.. Abang akan selalu ada di samping kalian"ucap halilintar yang sedang menenangkan thorn."hiks.. hiks.. Abang janji ya jangan tinggalkan thorn? Thorn tak nak abang pergi"ucap thorn dengan mata thorn yang berkaca-kaca."iya-iya abang janji"kata halilintar.thorn pun melepaskan pelukannya dari halilintar."Abang nak keluar rumah? Thorn nanti di belikan es krim ya jika abang balik ke rumah eh sekalian sama yang lain bang"minta thorn dan thorn tersenyum.halilintar hanya mengangguk-anggukkan kepala.thorn sangat senang dan dia berlari ke kamar ice untuk bermain sama ice.
Halilintar keluar dari rumah dan menutup kembali pintu nya.halilintar berjalan-jalan sambil mengingat apa yang di katakan oleh taufan tadi dan ya saat halilintar menyebrang jalan halilintar tak melihat kanan kiri nya karena masih mengingat perkataan yang dibilang Taufan,dan ada mobil yang sangat cepat mengendarai mobil.orang tersebut tidak melihat ke depan, orang tersebut sibuk dengan handphone nya.orang tersebut membunyikan klakson mobil, halilintar pun kaget dan langsung melihat ke arah kanan dan kiri,tetapi saat halilintar melihat ke arah kiri mobil itu sudah sangat dekat dengan halilintar
Halilintar pun tertabrak mobil.kepala dan badan dia keluar darah tetapi halilintar masih belum pingsan.
Saat orang yang ada disekitar itu melihat kalau ada orang yang kecelakaan mobil.orang-orang yang ada di sekitar situ pun ke arah halilintar,dan ada 1 orang yang menelpon hospital dan polisi.
Di rumah elemental.ice,thorn dan solar sedang menonton TV.mereka melihat berita kalau ada kecelakaan tertabrak mobil yang sangat cepat lajunya."hah!! Siapa tu yang tertabrak!!?"tanya thorn ke ice dan solar.solar kaget saat melihat di situ ada orang yang membawa topi halilintar yang ada bekas darah nya."hah!! B-bang hali kecelakaan!!!"kaget solar dan membuat taufan,gempa dan blaze ke ruang nonton TV.Thorn dan ice terkejut dan tidak percaya kalau halilintar kecelakaan tertabrak mobil."hum ada apa ini solar?"tanya taufan ke solar."a-abang hali kecelakaan tertabrak mobil.. bang ufan"jawab solar.taufan,gempa dan blaze kaget,tiba-tiba saja ada telepon.gempa mengangkat telepon itu.
5 menit kemudian.gempa menutup telepon itu."jom kita semua harus ke hospital!!"tegas gempa.mereka pun ke hospital
Saat mereka datang di hospital.mereka pun masuk ke dalam hospital dan menanyakan di mana ruang halilintar ke suster ada di sekitar hospital.
2 menit kemudian.mereka menemukan ruang yang ditempatkan oleh halilintar.mereka pun menunggu di luar ruangan tersebut.
LANJUT NANTI YA🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
•Maaf!! jika abang tak pantas jadi abang korang•
FantasyELEMENTAL HALILINTAR ADALAH ABANG TERTUA DARI 7 BERSAUDARA.HALILINTAR SELALU MENDENGAR KATA KASAR DARI ADIK-ADIK NYA.ADIK-ADIK NYA SELALU MEMARAHI HALILINTAR.HALILINTAR SELALU YANG DISALAH KAN JIKA ADA SALAH SATU ADIK NYA TERLUKA {TAHAP REVISI (?)} ...