THORN RINDU ABANG HALILINTAR

777 60 0
                                    

Di dalam rumah elemental
Thorn sedang di dalam kamar halilintar.thorn mengambil foto yang ada di atas meja kerja nya halilintar.thorn mengelus-elus wajah halilintar yang ada di foto itu."abang... Thorn rindu abang hali.. kenapa abang sembunyikan kepedulian abang? Hiks.. Hiks.."ucap sedih thorn.thorn menangis.thorn melihat amplop di bawah bantal halilintar.thorn mengambil nya dan membuka amplop nya.ternyata isi nya uang dan ada kertas.thorn mengambil kertas yang ada di dalam amplop dan membaca nya."hah.. abang hali membeli mansion untuk kitaorang semua.. mansion hampir jadi.. dan bang hali mengumpul uang 100 ringgit... Buat keperluan rumah jika tak de bang hali.. bang hali mendapat uang dari mana.. apa dari hasil kerja keras nya?"tanya thorn ke diri sendiri.thorn mengambil amplop yang isi uang itu dan masih memegang kertas itu.thorn berjalan keluar kamar halilintar.thorn mencari gempa.

Diluar rumah elemental
Thorn menemukan gempa yang sedang melihat ke langit."hum.. seandainya.. bang hali masih hidup... Pasti aku sudah minta maaf ke dia sebelum meninggal.. dan jalan-jalan bersama-sama lagi macam dulu"ucap lirih gempa.thorn mendengar apa yang gempa ucapkan.thorn berjalan ke gempa."bang gem.. thorn nampak kat bawah bantal bang hali ini"ucap thorn dan thorn menunjukkan amplop dan kertas itu ke gempa.gempa menerima nya.gempa membaca kertas itu.

Setelah membacanya
Gempa menangis dan kaget.gempa membuka amplop nya.gempa kaget karena ada uang 100 RM.thorn hanya diam saat melihat gempa menangis."Hiks.. Hiks... Abang hali bekerja keras buat bisa beli mansion buat kita.. Hiks.. pasti besok jadi nya mansion untuk kita"ucap gempa sambil menangis."iya bang.. t-tapi... Tak asik jika mansion atau rumah tak de bang hali.."ucap lirih thorn.gempa diam dan berjalan masuk ke dalam rumah.thorn mengikuti gempa.gempa ke sofa yang berada di ruang tamu.gempa duduk di atas sofa."thorn.. kita semua pernah kan di kasih hadiah dari bang hali?"tanya gempa ke thorn.thorn mengangguk."hum.. mana hadiah tu?"tanya gempa lagi.thorn diam dan tidak bisa menjawab apa-apa.gempa heran kenapa thorn diam.dan beberapa detik gempa mengingat kalau hadiah dari halilintar di bakar semua oleh dirinya,blaze,taufan,ice dan thorn.sedangkan solar.. dia tidak membakar hadiah nya karena solar suka dengan laptop dan harga nya juga mahal yang di berikan halilintar.solar selalu menggunakan laptop yang di berikan halilintar.gempa pun sedih dan menyesal telah membakar hadiah dari halilintar.thorn juga menyesal dan sedih.

•Maaf!! jika abang tak pantas jadi abang korang•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang