THORN NAK BANG HALI BALIK KE MANSION

604 42 0
                                    

Keesokan harinya
Thorn mencari pembantu yang akrab dengan nya.thorn menemukan pembantu itu yang sedang menyiram pohon mangga yang berada di halaman mansion.thorn berjalan ke pembantu itu.thorn berencana untuk mengaget kan pembantu itu."bibi mira!!!"teriak thorn dan tangan thorn memegang bahu pembantu itu yang bibi mira.bibi mira kaget."aaaaaa!! Tuyul bin pocong!!!"ucap bibi mira saat kaget.thorn tertawa mendengar ucapan bibi mira saat kaget tadi."hahahaha bibi lucu lah"tawa thorn.bibi mira melihat ke thorn yang sedang tertawa."haih.. tuan thorn nih suka nya terkejut kan orang ya?"ucap bibi mira."entah lah bi"ucap thorn."tuan tuan.. ada apa tuan thorn?"tanya bibi mira."thorn mau tanya,kapan bang hali balik? Kata bibi mira kan bang hali masih hidup kan?"jawab dan tanya balik thorn."hum.. entah lah bibi tak tau tuan thorn"jawab bibi mira."alah.. kenapa bibi tak tau? Thorn kan nak bang hali ke mansion nya"ucap thorn gelisah.bibi mira membujuk thorn biar tidak sedih atau gelisah."sudah lah tuan thorn.. tuan thorn nak main ke ngan bibi? Kalau nak jom main sama-sama!!"ajak bibi mira.thorn yang mendengar kata main pun langsung menarik tangan bibi mira dan masuk ke dalam mansion."jom bi!! Kita main game!!!"senang thorn."tuan jangan tarik-tarik sangat lah sakit tangan bibi tau"kata bibi mira yang sedang merasakan sedikit kesakitan."ah.. maaf bi hehe"maaf thorn ke bibi mira.thorn melepaskan tangan bibi mira dan bibi mira memaaf kan thorn.

Di ruang main game
Thorn sedang asik main game bersama dengan bibi mira.thorn selalu menang jika main game dengan bibi mira."YEY!!! Thorn menang lagi!!"teriak thorn sampai terdengar ke luar ruang main game.solar yang berada di depan ruangan main game dan mendengar suara thorn yang teriak tadi pun langsung masuk ke dalam ruangan itu."hum.. main terus kau thorn!!! Tak de kerjaan ke selain main game!?"ucap sedikit kesal solar."tak"kata thorn singkat."biasa nya sirami bunga atau pokok,kenapa sekarang malah suka main game?"tanya solar."kan sudah di rawat bungan dan pokok nya oleh bibi mira"jawab thorn.solar diam dan melihat permainan game apa yang di mainkan oleh thorn dan bibi mira."hum.. kau main game terbaru ya?"tanya solar.thorn mengangguk."apa solar nak main ngan thorn?"tanya balik thorn."hum.. boleh lah coba main game tuh"jawab solar.solar berjalan ke arah thorn.solar duduk di samping thorn.solar,thorn dan bibi main game bersama.





















































































































































































































































































































Me:Hi semua
Taufan:selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam!! ><
Thorn:YEY!! Puasa!!! Thorn tak sabar puasa!
Blaze:Hei hei hei korang bertiga nih nak ikut tarawih ke nanti setelah shalat isya'?
Me,thorn & taufan:ikut lah!!!
Halilintar:Selamat menjalankan puasa,mohon maaf jika hali dan author banyak salah ya
Gempa:lah.. kok bang hali panggil nya hanya author aja sih?
Thorn:ish bang hali pilih kasih
Halilintar:eh sejak bile abang pilih kasih nih?
Ice:tadi..
Halilintar:Haih.. yelah,abang ulang yang tadi abang cakap.. selamat menjalankan puasa bagi yang beragama islam,maaf jika author,saya,ufan,gempa,blaze,ice,thorn dan bensin banyak salah
Solar:lah kok aku bensin sih bang!?
Halilintar:sama saja.. solar itu bensin kalau bensin itu solar kan sama
Blaze:pffft- hahaha!!! Kasihan si bensin
Halilintar:diam lu kompor
Taufan & thorn:hahahahahahahaha!!! Kompor tak tuh!!
Blaze:auk ah mending ke bilik dari pada cakap ngan korang semua
Gempa:haih.. ngambek lah tuh

•Maaf!! jika abang tak pantas jadi abang korang•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang