Park JongGun pemuda asal jepang itu tengah menatap Partnernya datar, "apa apaan ini?" Tanyanya dengan nada kesal, ya gimana gak kesel coba, dateng dateng ke apartnya main mojokin dirinya ke sudut ruangan."Ini namanya dikabedon, masa gak tau? Dah emang pas gw aja yang jadi dom" JunGoo senyum senyum merasa dirinya menang satu poin karena berhasil membuat JongGun terlihat seperti Bott yang pasrah dibawah kungkungan si Dom.
"Astaga wibu sialan ini" JongGun mendengus ia menarik kerah kemeja Goo lalu mencium bibirnya kasar.
Goo terkejut, "weh men apa apaan?! K-kasar banget anj, akh b-bibir gw" Goo kehabisan nafas ia mendorong JongGun menjauh darinya "apa apa lu bangke, kasar bet jadi Bott" Ucap JunGoo kesal ia mengambil hpnya lalu berkaca bibirnya terlihat bengkak dan berdarah akibat ciuman kasar Gun.
JongGun sendiri malah terkekeh ia mengusap punggungnya yang membentur tembok, "Tapi kau suka kan?"
Wajah JunGoo langsung memerah oke itu tadi memang kasar tapi Goo memang suka bdsm tadi ia cuma terkejut kalo udah ada persiapan udah pasti Goo bakalan ngebales lebih kasar (nyeh)
"Lain kali kalo mau ciuman bilang, kan gw domnya gw yang mimpin" ucap Goo gak terima.
Wajah JongGun yang tadinya bersahabat langsung datar, "terusin aja dah Goo, lu tuh cocoknya Bott darimananya lu liat diri lu tuh Dom, Hah?!"
"Kok lu ngebentak gw?!"
"lu emang gak bisa dibilangin pake cara baik baik"
JunGoo yang liat JongGun lagi ngelepas Ikat pinggangnya langsung panik entah kenapa takut aja gitu liat JongGun yang wajahnya serem tu lagi senyum kek setan.
"Mau apa?! Lu kira gw bakalan takut kalo lu sok serem gitu?!"
"Mana boleh lu takut sama gw, lu bolehnya ngedesah dibawah gw"
"GUN GW DOMINAN!!!"
....
"Gun bangsat, gun bangsat, gun bangsat"
Batin JunGoo meratapi pakaian mahalnya yang berserakan dilantai, mana dirobek lagi sama Gun kan bangsat emang."Oh kamu udah bangun, gimana? Bisa jalan gak?" JongGun keluar dari kamar mandi sambil menggosok rambutnya menggunakan handuk, wajahnya terlihat sangat sangat sangat bahagia.
JunGoo langsung natap Gun sinis, "apa apaan panggilan lu itu? Kamu? Cih jijik"
"Hadeh, mulutmu kurang apa lagi itu? Udah gausah masang wajah nyebelin kayak gitu, nanti aku beliin action figure Naruto"
Wajah Goo langsung horor,"Serius Gun, biasain aja pake gw-lo, jan aneh aneh bngst"
Oke kesabaran JongGun yang emang setipis dompet kalian itu langsung natap Goo tajam, "Gw cuma mau bersikap baik aja, sialan lu"
Goo yang dicacimaki itu malah senyum seneng, "nah udah balik, yaudah si kasar aja gapapa, beliin yang Nezuko-chan!"
"Kasi gw ciuman gw beliin tuh Nezuko"
"Bngst banyak mau lu"
...
"Kak JongGun harus bisa ngontrol emosi dong, dikit dikit marah kasian tuh yang tadi kakak hajar" Crystal menatap Gun kesal, kasian juga si Hyungseok sama temennya itu dihajar Gun.
"Mereka ingin menyentuhmu, aku sudah dipekerjakan oleh ayahmu agar menjagamu tentu saja aku akan melindungimu" Ujar JongGun fokus menyetir.
"Kak, antarkan aku ke tempat ayah"
"Ya"
JongGun melirik Crystal yang menatap jalanan melalui jendela mobil, "Emosiku seburuk itukah? Salah mereka ingin mengganggu pekerjaanku" Batinnya kesal.
...
JongGun membuka pintu apartemennya ia melempar paperbag yang ia bawa ke sofa lalu memasuki kamarnya.
Alis Gun terangkat heran, "Kuning tai, ngapain disini?" Tanyanya heran melihat Goo yang tiduran dikasurnya sambil memainkan hpnya.
"Nonton anime, wifi lu lancar bet"
JongGun mengerjap ia lalu tersenyum lebar.
Goo natap Gun sinis,"senyum lu kek setan, sus bet lu, mau apa? Jan macem macem pantat gw masih perih"
Tanpa bicara apa apa Gun keluar kamar lalu kembali dengan paperbagnya, "nih pesanan lu"
Goo langsung duduk walau agak meringis pokoknya yang semalam itu Gun benar benar menghabisinya.
"Uhh, apaan tuh? Terang bulan? Gorengan? T-tunggu dulu! Logo itu! NEZUKO-CHAAAAANN"
JunGoo senyum lebar banget doi langsung loncat ke JongGun.Bruuk
Tentu saja Park JongGun yang baik hati menghindar membuat bot kesayangan kita mencium lantai dengan anggunly.
"Bangst Lu taik" Goo meringis udah badannya dia sakit gegara kemarin eh sekarang nyungsep kelantai kan anj emang.
JongGun pengen bet ketawa liat wajah ngambek Goo mirip monyet, "Gausah sok baik, biasain, nih, sekalian disana ada obat pereda nyeri sama apa itu lagi" Gun naruh paperbagnya di kasur doi ngelewatin JunGoo yang natap dia sinis.
Pas JongGun lagi pergi kebalkon buat ngerokok Goo cepet cepet ngambil paperbagnya dan beneran itu Nezuko-chan waifunya sama obat obat yang dibilang JongGun, eh sebentar, "LU BELI KONDOM BUAT APAAN BANGSAT"
"Yakali gw beli kondom, buat apa coba"
"Ya pake ngnttin gw?"
"Ide bagus"
"ANJING LU GUN"
...
:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Partner [GunGoo]
Fanfiction"Goo..." "Gw mah mau mau aja" "Belum anjing" "Yaudah si biar cepet, eh pas malem pertama lo jadi bottom gw ya?" "Oke" "GAS KIM JONGGUN, AYOK NIKAH" ----------- --------- ----- --- - - ⚠️GunGooGun ⚠️Book ini mengandung Boylove, Adegan Gay, Homo, ket...