Masih dimalam saat si Gun ngajak nikah JunGoo, mereka lagi duduk nyantai sambil liatin kembang api yang dihidupin para bocil dibawah.Zin celingak celinguk gak ngeliat abang barunya, "Hyungseok, lo tadi sempet ke tempat bang Gun gak? Tadi habis ngasi Gue kartu atm, bang Gun gaada kabar lagi"
Hyungseok yang lagi manggang jagung sama sosis itu menggeleng, "maunya kesana, tapi tadi ada suara ah uuhhh ahhhh, jadi aku gak jadi ngetuk pintunya" jelas Hyungseok malu nginget suara desahan yang meracuni otak polosnya.
Bumjae natap datar si Jay yang wajahnya merah padam.
"Yaudah, Gue keatas lagi ya, mau nyari bang Gun, siapa tau dia mau gabung trus beliin banyak makanan, lumayan kan pake ngeramein sampe malem ntar" Zin ngelempar kipas ke palanya Vasko yang sibuk makan.
Vasko yang kaget ngejatuhin Jagungnya, doi langsung netesin air mata.
"HOYYY BOCIL BOCIL EP EP, KALIAN GAK NGAJAK NGAJAK, SEGITUKAH ARTI PERTEMANAN KITA?!!"
Semua orang dihalaman depan itu natap keatas kearah JunGoo yang teriak sambil ngacungin jari tengahnya.
Penghuni apartemen lantai bawah langsung geleng geleng kepala sama sikap anak muda kurang ajar itu.
"BANG GOO, BANG GUN MANA?" Teriak Zin.
JunGoo turun dari pagar balkon, dia tadi udah nyuruh JongGun buat siapin semua daging yang mereka punya, mau ikutan kumpul dibawah, jadi JunGoo mundur abistu lari kenceng lagi trus loncat.
Mereka yang dibawah langsung panik.
"ANJENG BANG GOO"
"BANG GOO!!!!"
"ANAK MUDA JANGAN BUNUH DIRI"
....
JongGun yang denger apa yang dilakuin JunGoo itu langsung nempeleng palanya Goo, anjeng, gila! Hampir JongGun jadi duda.
"Yaa maap, cuma lantai tiga eh, nomen aja gak papa tuh" JunGoo megang kepalanya yang cenat cenut gegara digampar JongGun.
JongGun mendengus, dia lagi manggang ngegantiin Hyungseok yang katanya mau nyari temen temennya, "Lo kalo mau ngebunuh gue gausah kek gini Bangsat" Ucapnya sambil ngeleparin si JunGoo pake kipas.
"Eaaa, lo gabisa hidup tanpa gue ya? Uuh cocwitt"
"Iya, lo mati gue mati, gue mati lo pasti gue seret keneraka"
"Anjing lo Gun"
JongGun nampar tangan JunGoo yang mau nyomot jagung, "Oh ya Zin, kartu atmnya masih?" Tanyanya sambil ngelirik si Zin yang lagi mojok sama pacarnya.
"Masih bang, mau diambil?"
SiYohan, pacarnya Zin langsung natep Zin galak, "ATM?! LO SELINGKUH? TRUS JADI SUGAR BABI YA?!"
"HEH MULUT!"
JunGoo senyum lebar, "emangnya lo gak tau Han? Si Zin baru dikasi mobil sama JongGun, plus kartu atm itu, dia juga selingkuh sama Hyungseok"
Nah gegara JunGoo, ngereog lah si Yohan, dia melototin si JongGun yang balik melotot kalo Hyungseok Yohan tau cowok cantik itu udah pacaran sama Jay.
"Apa?"
"Tua bangka lo sok sokan mau jadi pelakor"
JongGun senyum kesel, "anjing pacar kamu Zin, gak minat saya sama modelan Zin, Saya sudah punya istri, tolol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Partner [GunGoo]
Fanfic"Goo..." "Gw mah mau mau aja" "Belum anjing" "Yaudah si biar cepet, eh pas malem pertama lo jadi bottom gw ya?" "Oke" "GAS KIM JONGGUN, AYOK NIKAH" ----------- --------- ----- --- - - ⚠️GunGooGun ⚠️Book ini mengandung Boylove, Adegan Gay, Homo, ket...