Dek JunGoo capek lahir batin

791 72 11
                                    


JunGoo natap kedua pria didepannya dengan raut wajah kesal, kok bisa bisanya gitu dua pria gagah tamvan gini geludnya kek cewek main jambak jambakan, kalo diinget inget JunGoo malu sendiri jadinya.

"Apa liat liat? Mau gw copotin mata lo?" JongGun natap pria didepannya sinis.

"Pawang lo galak amat Goo" pria itu, Kuroda Ryuhei yang biasa dipanggil Nomen menatap JunGoo memelas, "Goo ayok pergi, gak kuat gw sama suasana disini, panas bet kek simulasi neraka," Nomen ngelirik JongGun, "eh iya ya inikan rumah si iblis neraka gak heran panas bet"

"Apa maksud lo? Sialan lo" JongGun ngelepas kacamatannya, JunGoo langsung siaga nendang kakinya JongGun ngebuat Gun jatuh terduduk disofa.

"Diem" JunGoo natap Gun tajem, "lo baru gw tinggal beberapa jam aja udah liar bet kek monyet gadapet pisang"

"Cih, sialan lo kuning tai"

Nomen yang liat interaksi kedua orang itu langsung senyum licik, "ayo dong Goo kita pergi, nanti keburu hujan,jadi gak cek in hotel yang bernuasa anime itu? Katanya takut rame soalnya baru Ayooook~"

Jungoo natap Nomen heran, "buset, itu hotel apa mall?"

Jika JunGoo yang geleng geleng kepala karena sudah paham betul sifat Nomen, si JongGun yang tersulut emosi karena dipikirannya si Nomen mau sex sama JunGoonya langsung berdiri, dia mukul palanya Nomen abistu langsung narik nomen kearh pintu apart Nomen mah santai aja, "KELUAR LO BANGSAT" JongGun langsung ngelempar Nomen keluar aprtnya.

Terdengar suara bruk yang keras JunGoo panik langsung nyusul JongGun.

JongGun cuma berdecih dia senderan dipintu ngeliatin JunGoonya yang panik.

"GILA LO GUN, INI LANTAI TIGA TOLOL" JunGoo natap kebawah disana Nomen nepuk nepuk pantatnya, dia natap keatas kearah JunGoo lalu ngacungin jari tengahnya.

"CIEEE CIEEEE PANIK YA?! GW GAAKAN MATI SEBELUM MENANGIN LU DARI SISETAN PARK JONGGUN, DADAH SELAMAT DIHUKUM SAMA PAWANG LO" abis teriak kek gitu Nomen langsung lari ke mobilnya takut juga dianya liat wajah serem si JongGun.

JunGoo terdiam, jadi... ini dia ditinggal gitu sama siGun? "Nomen bangsat, kenapa gak mati aja? Jatuh dari gedung biasanya mati" Batin JunGoo menghujat Nomen.

Tetiba tangan JongGun megang pinggiran besi ngebuat tubuh JunGoo terkurung diantara JongGun, hembusan nafas yang berbau mint tercium dihidung JunGoo saat JongGun berbisik ditelingannya.

"Kondom gw yang rasa kopi masih"

Buagh!

Dada JongGun disikut JunGoo keras, "MESUM LO ANJING"

"Gausah teriak ini masih jam 3 pagi, tetangga sebelah ntar keganggu"

"Eh si tolol ini, lo ya yang daritadi teriak"

"Cih y maap, lo nya yang ngajak selingkuhan kesini gimana gw gak emosi"

"Ngatur, Lo siapa Gw? Hah?!"

"Suami lo" JongGun langsung nyeret Goo yang memberontak kedalam aprtnya.

"TOLOOOOONHGH, GW MAU DIPERKOSA OM OM PEDOOOOOOOO"

"Diem tolol"

"ADA KASUS KDRTTTT DISINIIII TOLOOOONHGHG"

•••

JunGoo lagi asik masak buat JongGun, walau dia semalaman gak tidur gegara terus terusan ngusap dada nahan emosi sama tingkah JongGun yang entah kenapa nyebelin 100 kalilipat tapi karna JunGoo itu istr-Partner yang baik dia tetep mengerjakan tanggung jawabnya.

Berbanding balik sama JunGoo yang sibuk beberes sama masak, si tuan rumah masih terlelap diranjang empuknya, emang siJongGun tidurnya anteng dan dia dah tau JunGoo yang diaprtnya dia jadi semua suara berisik yang gak sengaja/sengaja dibuat JunGoo sama sekali gak buat dia terbangun.

Suara nadadering anime nganggu tidur JongGun dia duduk trus ngusap ngusap wajahnya abistu noleh ke nakas tempat hp, dia ngambil Hp JunGoo yang bunyi tertera disitu nama kontak 'Nomen bestai' menelepon.

"cih, bestie? Kontak gw aja cuma dinamain Partner" JongGun menggerutu, pagi pagi bapake udah dibuat esmosi ajjah.

JongGun beranjak dia ngambil rokoknya dulu abistu menghampiri JunGoo didapur.

"Oi kuning tai"

Jungoo yang lagi nata makanan di atas meja noleh, hidungnya langsung mimisan, GIMANA ENGGA?! ITU JONGGUN CUMA MAKE BOXER ya gpp sih sebenernya, Tapi! Raut wajah sama posenya itu lho!

Rambut JongGun yang berantakan, wajah cemberutnya, rokok dibibirnya, trus tangannya yang satu nyisir rambutnya yang satu megang hp, jangan lupakan badannya yang kekar dengan bahu lebar itu ditambah bekas luka ngebuat keliatan lebih jantan.

yah sebelumnya si JunGoo gak pernah liat secara teliti bentuk dan rupa dari sisetan JongGun, makannya sekarang pas Si Jungoo secara penuh kesadarannya dia langsung mimisan.

JongGun yang ngeliat bebebnya mimisan langsung panik, "HEH TAI LU KENAPA?!"

"JANGAN DEKET DEKET SETAN"

•••

"Tuan muda, anda serius tidak terganggu? disebelah kita sangat ribut, apa perlu saya tegur?"

Lelaki muda dengan rambut pirang yang menutupi matanya itu menggeleng, lalu kembali bermain dengan anak-anak anjing.

"..."

"Teman? Baik, Siap Tuan Muda saya akan memesan makanan dan cemilan untuk anda dan teman-teman anda"

.

.

.

.

.

.

.

.

Halo ges welkam bek mae buuk

Heheheh;D
Kalen gimana kabarnya? Udah kaya belum? Kalo belum ayo sini duduk samping saya :/

Konflik? Jan harap ada konflik di book GunGoo, GunGoo harus aman, tentram, damai dan sejahtera supaya bapak Gun bisa buat anak banyak banyak :3

Aing mau turu, kalen bergadanglah supaya lebih ceffat isekai ke neraka

Only Partner [GunGoo] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang