Prolog

39 6 1
                                    

[Note]

Halo semua apa kabar?
Di manapun kalian berada, semoga dalam ke adaan sehat ya!

Hanya ingin menyampaikan sapatah dua kata saja nih.
Sebagai pemberitahuan, cerita ini terinspirasi dari serial anime
'yuuki yuna wa yusha de aru'

Sudah itu saja aku tidak tau meu ngomong apa jadi happy reading semua!

Di dunia ini terjadilah sejarah berdarah yang takkan bisa terlupakan oleh para umat manusia, sejarah datangnya akar permasalahan yang masih membayangi.

Dahulu sekali tanpa aba-aba sekelompok monster muncul di permukaan bumi memberi kehancuran, membunuh tanpa ampun.

Di kala rasa takut yang menyerang para umat manusia, mereka yang memiliki kemampuan spesial berbicara memohon pertolongan kepada sang Dewa demi menghentikan permasalahan ini.

Sang dewa yang mendengarnya,
memberkahi  kekuatan kepada manusia pilihanya, para manusia tersebut bagai sercecah cahaya dalam kegelapan.

Mereka lah yang selama ini bertarung dan berusaha sekuat tanaga mempertahankan kedamaian bumi ini.

~*~

Akhir dari sebuah berita di koran lama yang di percayai sebagian orang-orang
Ada yang bilang tragedi itu hanya fiksi semata, ada juga yang menggap itu sebagai sebuah kenyataan.

Sosok yang memegang koran tersebut sedikit meremas koran tersebut ada rasa aneh dalam dirinya tiap kali membaca berita tersebut.

"Iori!"pria bersurai merah mendekat sosok yang sedang terduduk di kursi roda sembari menatap koran lama itu.

"Hah... Hah.. disini ternyata"sang surai reven menatap dengan penuh tanda tanya di kepalanya.

"Bukankah kita ada pertemuan kelompok siang ini?"jelas sang surai Crimson.

Sang surai reven mengerutkan kening,  sedikit mengigat agenda kegiatanya hari ini. Setelah ia ingat ia ber 'oh' ria

"Jangan cuma 'oh' doang! Ayo cepat kita berangkat!"dengan semangat surai merah mendorong kursi roda milik surai reven.

Mereka adalah Nanase Riku juga Izumi Iori, sama-sama pelajar sekolah menengah pertama.

Mereka bergegas ke tempat tujuan salah satu club yang mereka ikuti.

Coming soon...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANEMONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang