Kalung perak panjang dilempar dengan penuh amarah oleh seorang pemuda berperawakan indah di meja. Meski masih muda, aura mendominasi begitu kuat. Dia mendengus dan menatap benci pria di depannya.
"Marshal, apa anda sebegitu keras kepalanya?"
Pria di depannya tinggi, hampir sama tinggi dengan Oh Sehun, namun pria kayu di depannya ini hanya diam, semakin menyulut emosinya.
"Aku akan memberimu tiga bulan. Lalu, menikah dan pindah denganku ke Ibukota Kekaisaran. Keluarga Wu dengan jelas menyatakan hal ini."
Seperti biasa, pria dingin itu berkata begitu lugas dan datar.
Marshal Xiao Zhan, Marsekal Kekaisaran, berumur 30 tahun, begitu tampan dan menjanjikan, memiliki kekayaan dan aset yang tinggi, bertunangan dengan Kaisar Film, Oh Sehun, yang berumur 20 tahun.
Hanya Oh Sehun yang akan membenci Xiao Zhan dan menolak seorang Marshal Kekaisaran. Tapi sepertinya pria baja itu tidak menganggap serius penolakan Oh Sehun.
Keluarga Wu adalah keluarga besar dan bangsawan di Kekaisaran. Jangkauannya begitu luas dan merambah ke Korea Selatan. Cabang keluarga Wu adalah keluarga Oh.
Oh Chanse menikah dengan anak kedua Wu cabang utama keluarga Wu, Wu Lixue. Sayangnya, Oh Chanse adalah bajingan. Meski bukan termasuk keluarga bangsawan paling kaya di Seoul, dia penerus utama keluarga Oh. Oh Chanse bermain di belakang Wu Lixue dan memiliki beberapa selir di luar dan anak haram.
Oh Sehun adalah anak kedua, omega dengan kekuatan mental kuat tingkat S, anak pertama Oh Chanse adalah Oh Yihan, seorang Alpha dengan kekuatan mental S. Keluarga Wu mencari kandidat yang kuat, membangun relasi dengan keluarga Kekaisaran Xiao, melemparkan Oh Sehun pada Marshal.
Bagaimana Oh Sehun bisa menerima ini!?
Dia bersikeras menyinggung Xiao Zhan, memintanya menolak, tapi Xiao Zhan, hanya menerima perintah keluarganya.
Oh Sehun membencinya sampai mati.
Dia menatap pesan Jin Kai, kekasihnya selama dua tahun. Seorang Beta. Jin Kai adalah pengusaha yang mensponsori film miliknya dan keduanya berpacaran. Bagaimana Jin Kai bisa menerima kekasihnya harus menikah dengan pria lain?
Jin Kai meminta putus dan melarikan diri ke Ibukota Kekaisaran.
Krak!
Tangan Omega tingkat S itu mematahkan pulpen besi menjadi dua. Xiao Zhan di depannya masih diam, menunggu apa yang akan dibantah oleh omega tinggi di depannya.
"Oh shao, tunggu di Bandara penerbangan Seoul-Beijing, jam 12 siang."
Oh Sehun mendengus. Hatinya memaki dan mengumpat, berharap dia mati besok.
Oh Sehun membenci keluarganya sampai mati. Dia bahkan membenci kakaknya, Oh Yihan, penerus keluarga Oh yang dingin dan kakunya sama persis dengan Xiao Zhan. Siapa yang berani berpikir dia mau menghabiskan sisa hidupnya dengan Alpha seperti itu!?
Oh Sehun membangun karirnya sebagai artis remaja dan kini dia menjadi Kaisar Film. Semua film yang dibintanginya menembus Box Office. Kedatangannya ke Ibukota Kekaisaran Beijing besok pasti akan menimbulkan gelombang.
Dia terus menekan nomor terminal Jin Kai dan tidak pernah mendapat jawaban.
"Jin Kai..."
🔹🔹🔹
Suara derakan dan pukulan terdengar dari dalam flat murahan. Sudah biasa didengar oleh tetangga sekitar, namun tidak ada yang peduli. Mereka memiliki banyak urusan dan terlibat dengan keluarga Wang hanya akan berakhir dengan kentut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, My Mistake!
FanfictionWang Yibo, pemuda miskin berumur 20 tahun, di jual oleh keluarganya. Setelah memasuki kamar untuk bersembunyi, dia terjebak menjadi Oh Sehun, seorang Kaisar Film terkenal. Oh Sehun merupakan tunangan Marsekal Xiao Zhan, yang akan menikah. Sementara...