Kaisar Feng

360 54 24
                                    

Guncangan di bahunya membangunkan Wang Yibo yang bermimpi panjang. Dia menyipitkan matanya, berusaha terbiasa dengan cahaya yang masuk.

"Oh Sehun! Bangun!"

Sehun? Siapa itu?

Wang Yibo menyingkirkan selimutnya dan duduk, berusaha menyerap matahari dan energi. Tatapannya masih kosong dan linglung. Sementara Xiao Zhan menatapnya tidak sabar. Berapa lama yang dibutuhkan anak ini untuk sadar? Ini sudah lima menit! Lima menit itu 300 detik! Xiao Zhan memiringkan kepalanya saat Wang Yibo masih menatap kosong.

"Sehun?"

Wang Yibo masih berkedip dan menggosok matanya dengan punggung tangan, rambut lembutnya berantakan dan ada yang berdiri. Xiao Zhan gatal ingin mengacak rambutnya agar semakin berantakan. Apalagi bibirnya cemberut, terlihat dia sangat enggan untuk bangun, namun Xiao Zhan masih menungguinya. Ini sudah berlalu hingga sepuluh menit, dimana 600 detik sudah berlalu!

Selama inikah otaknya berjalan?

Sepertinya Xiao Zhan harus memeriksa kecerdasan Omega ini, bukankah mereka bilang dia memiliki tingkat kekuatan S? Omega tingkat S harusnya sangat cerdas. Tapi ini... Seberapa lambat kemampuan berpikirnya sejak kemarin?

Saat ini akhirnya Wang Yibo sadar dan saat melihat Xiao Zhan, dia terkejut. "M-Marshal?"

"Bukankah kau memanggilku Zhan ge?"

"Zhan ge!" seru Wang Yibo lagi. Namun dia mengerutkan kening, itukah yang harus dipermasalahkan sekarang? "Apa kau menungguku bangun?"

"Ya!" Dia sudah menunggu lebih dari 15 menit! Xiao Zhan ingin memukul sesuatu karena menahan sabar. "Juga, kita harus bersiap untuk makan siang dengan Kaisar.
Lalu kembali ke rumahku."

Wang Yibo mengangguk patuh.

Xiao Zhan mengernyit sedikit, dia berpikir jika dia tidak pernah mengenal Oh Sehun. Dan ini adalah sosok yang tidak ditunjukkan oleh Oh Sehun pada orang lain.

"Bagus," Xiao Zhan menyiapkan setelan jas Wang Yibo yang dibawakan oleh ajudannya. "Bersiaplah. Aku akan mengurus beberapa hal di luar."

Xiao Zhan keluar rumah dan Wang Yibo kembali menganggukkan kepalanya seperti boneka.

Setelah menyerap informasi, Wang Yibo ingat jika dia sudah menjadi Oh Sehun. Ketika dia membuka terminal, dia melihat pesan dari Oh Sehun.

[Sehun - Aku akan memakai identitasmu sebagai Wang Yibo, serahkan ID-mu dan aku serahkan ID-ku. Sekarang jalani hidupmu sebagai Oh Sehun sampai aku mencari solusi atas masalah ini.

Juga, bersikaplah seolah kau adalah artis papan atas. Jangan mempermalukanku!]

[Ayahku menjualku ke perusahaan pialang seharga 200.000 Yuan. Kau tidak bisa mempertaruhkan nyawamu dengan mengambil posisiku. Aku sedang melarikan diri!]

Wang Yibo ngeri. Bagaimana dia bisa mengambil resiko tersebut, jika Oh Sehun terluka karena dirinya, dia tidak bisa bertanggung jawab. Suara ketukan di pintu membuatnya tersentak.

"Siapa?" tanyanya takut orang asing menemukannya.

"Paket atas nama Oh Sehun!"

Wang Yibo membuka pintu dan menemukan pemuda bertopi membawa kotak. Dia mundur saat pemuda itu mendorong dan membekap mulutnya, dengan refleks, dia menepis tangan pemuda itu dan memberikan pukulan balik.

Pemuda dengan masker menghindar dan memberikan tendangan putar, keduanya saling memukul dan menghindar, Wang Yibo menyesali kebodohannya.

KURIR MANA YANG MENGIRIM BARANG DI KAMAR HOTEL!?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hey, My Mistake!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang