I'm not Oh Sehun! T^T

208 39 5
                                    

Wang Yibo menatap linglung sekitarnya. Segera bergantian orang-orang di perjamuan memperkenalkan diri padanya dan menyapanya sementara Wang Yibo gugup. Tangannya tidak pernah melepaskan lengan Marshal, seolah dia takut kehilangan pegangan.

Xiao Zhan menyipitkan matanya pada tunangannya, bintang kecil ini masih ingin bermain rupanya. Tentu saja Xiao Zhan tidak akan luluh dengan sikap bayinya. Makin membuat Xiao Zhan kesal.

Keluarga Wu dan keluarga Xiao sangat puas dengan sikap Wang Yibo. Bahkan Nenek Han mendesah lega, dia berpikir jika Oh Sehun melunakkan sikap bajingannya dan jatuh cinta pada Xiao Zhan ketika bertemu.

Nenek Han mendekat dan memeluk Wang Yibo erat, begitu hangat dan bahagia.

Wang Yibo terkejut dan merasakan tubuhnya dibaluti kehangatan. Usapan lembut tangan nenek Han membuat tubuhnya kendur dan rileks.

Sesaat, Wang Yibo serakah tidak ingin melepaskan pendaran kasih sayang ini. Manusia memang makhluk serakah. Awalnya Wang Yibo hanya meminta pertolongan untuk kabur dari siksaan.

Ketika menyecap manisnya cinta, dia meminta lebih.

Juga, ada sesosok Alpha yang begitu kuat dan indah, membuat Wang Yibo berharap bisa bersandar dan berlindung selamanya. Matanya memerah menahan tangis. Dia begitu sensitive saat ini, terutama karena dia dijual oleh Ayah dan Ibunya.

Nenek Han melepas pelukannya. "Akhirnya nenek melihatmu! Sudah bertahun-tahun kau tidak kembali ke Beijing! Anak nakal! Kenapa kau begitu bajingan!?"

Nenek Han mencubit hidung merah Wang Yibo, membuatnya tertawa sedih dan tidak bisa berkata-kata.

"Kenapa kau menangis? Kau menyesal dan mengaku salah? Kau begitu jahat ketika dihubungi, saat di sini kau masih bersikap manja," Nenek Han menghapus air matanya dan mengusap kepalanya penuh kasih sayang. Keluarga Wu sangat menyayangi Oh Sehun, dia satu-satunya Omega di keluarga Wu.

"Maaf ... " lirih Wang Yibo dan menghapus air matanya. "Maafkan aku..."

Maaf aku menipu kalian semua orang baik!

Semua mengira jika dia sedang begitu emosional karena pertengkaran terakhir dengan nenek Han. Tidak akan ada yang menduga jika itu Oh Sehun palsu sama sekali, bahkan Xiao Zhan.

"Ayo duduk dan makan," Xiao Zhan mendampingi Wang Yibo untuk duduk di perjamuan makan.

"Perkenalkan, ini keluarga Xiao, itu ayahku, Xiao Jinting, ibuku, Xu Muan, kakek, Xiao Linfeng."

Xiao Jinting menahan dirinya dari mengkritik cara Xiao Zhan memperkenalkan mereka. Bagaimana pun, Xu Muan sama saja dengannya. Keduanya dibuat dari cetakan yang sama, seperti labu cemberut.

Wang Yibo menunjukkan senyum lembut dan ramahnya. "Aku Wa-Oh Sehun."

Wang Yibo menegang, dia hampir kelepasan menyebut nama aslinya. Dia tidak bisa berbohong dan tidak terbiasa berbohong. Pekerjaan ini sangat berat untuknya. Bagaimana pun, dia tidak akan pernah bertemu mereka lagi, jadi tenangkan dirimu, Wang Yibo.

Semirip apa pun dia dengan Oh Sehun, tapi kepribadian mereka berbeda. Jika dia terlalu menonjolkan dirinya, akan terungkap perberdaan keduanya. Lagi pula, Oh Sehun adalah aktor terkenal, dia tidak bisa bersikap sembarangan.

Dia menatap sekeliling dan melihat orang-orang mulai mengambil makanan. Xiao Zhan menuangkan air mineral padanya dan mengambil makanan untuknya. Sikap Xiao Zhan membuat semua orang puas. Sementara Wang Yibo memerah dan malu.

"A-aku bisa ambil sendiri... " lirih Wang Yibo gugup. Xiao Zhan menyipitkan matanya. Wajah anak ini semakin membangkitkan emosinya. Benar-benar ingin berakting sampai akhir rupanya. Apa maksud sikap bayi kucing ini!?

Hey, My Mistake!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang