27

4.5K 329 1
                                    

Sorry for typo, happy reading..

Keluarga kecil Jaehyun sudah duduk di ruangan khusus salah satu restoran Jepang, "Mar mau mam apa?" ucap Taeyong yang sedang membolak balik buku menu dengan Mar yang berdiri di kursi sebelahnya dan dipegangin oleh Jaehyun.

"mau mieeee.." kata Mar semangat menunjuk salah satu gambar mie di buku menu.

"iya jangan yang itu pedes, bentar bubu pilihin.." kata Taeyong kembali meneliti menu yang bisa Mar makan.

"kamu apa yang?" tanya Taeyong kepada suaminya.

"aku semua gyoza yang.. sisanya kamu pesenin apa deh bebas." dia mah percaya aja sama pesenan bininya.

Taeyong sudah memesan makanannya dan sekarang mereka bercanda ringan sambil menunggu makanan datang.

"haloo.. iya om di vip, atas nama Jae.. iya om.. siaapp.." Jaehyun menutup telponnya.

"siapa mas?" tanya Taeyong mengusap tangan Mar dengan tissue basah abis makan coklat dia.

"om Siwon udah sampai.." ucapnya menatap Taeyong dengan senyum.

"ngapain si senyum- senyum ih.. takut." ucap Taeyong menatap Jaehyun was was.

"dih lakinya juga yang liatin." ucap Jaehyun tak terima.

"ya tetep aja, mukamu kaya om- om." saut Taeyong.

"heh heloo... manten baru kok udah berantem aja.." ucap Siwon yang baru saja masuk ke ruangan VIP itu.

Mampus Taeyong gada muka nih yampun, first impression ke om Siwon jelek banget. Jaehyun melihat muka bininya kusut kusut panik malah pengen ketawa, "iya nih om lagi hamil jadi suka ngajak ribut mulu."

Taeyong melotot kearah Jaehyun, kesel dia bisa- bisanya dia ngomong gitu di depan om Siwon. Dia tersenyum canggung ke arah om Siwon, "oalah lagi ngisi toh.. yo maklum lah Jae hormon orang hamil gak nentu kamu kudunya yang bisa nanganin." kan mampus kau, Taeyong tersenyum meledek kearah Jaehyun.

"silahkan duduk om.." ucap Jaehyun,

"oiya udah berapa bulan hamilnya? om gak tau nikahnya kok ujug- ujug udah ngisi loh.." tanya om Siwon.

"5 bulan om, mas Jaehyun DP duluan om..." adu Taeyong membuat Jaehyun tersenyum canggung kepada om Siwon.

"buset dah Jaehyun ngragas banget ya.. Agresiff rawr.." om Siwon meledek Jaehyun yang mukanya sudah merah seperti tomat.

"oiya kalian udah pesen makan?" tanya om Siwon membuka buku menunya sambil menatap keluarga kecil di depannya.

"udah om, tadi Taeyong mau pesenin om tapi gatau om sukanya apa.." ucap Taeyong sambil menurunkan Mar yang mencoba naik ke atas meja.

“ini namanya siapa cah ganteng (anak ganteng)..?” tanya om Siwon kepada Mar yang menatapnya penuh tanya.

“namanya akak Mal..” ucapnya dengan kepala miring menatap om Siwon.

Mar masih diam menatap Siwon dengan muka bingungnya lalu Taeyong menyenggol anaknya, "kak itu ditanya loh sama opa, siapa namanya.."

“halo kakak Mar.. nama opa (Siwon menunjuk dirinya sendiri) Siwon, kakak Mar bisa panggil opa Won.”

“oteey opa..” Mar mengacungkan jempol ke arah Siwon.

“yawoh gusti gemese to cah iki…” (yampun gemesnya anak ini) kata Siwon yang sangat amat gemas dengan tingkah lucu Mar.

D'Kost - Jaeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang