Jam pun sudah menunjukan pukul 12 malam, keduanya pun langsung keluar rumah untuk mengecek apakah ada zombie yang masih berkeliaran di jam segini. Karena biasanya ada zombie liar yang selalu berkeliaran untuk mencari makan, maka dari itu keduanya pun selalu memastikan untuk berjaga jaga agar para zombie itu tidak keluar area.
........
Setelah memastikan semuanya aman, Haruto pun berjalan mendekati Jihoon yang tampak sibuk dengan senjatanya.
"Kenapa? rusak lagi?" tanya Haruto yang tengah memperhatikan.
"Yaa gak mungkin lah, baru juga kemarin malam di benerin masa udah rusak lagi" jawab Jihoon yang masih sibuk dengan senjatanya.
"Ck, tinggal di ganti aja apa susah nya sih, Ji?" ucap Haruto lagi.
"Gak bisa To, Lo tau sendiri kan ini senjata peninggalan terakhir dari bokap gw semenjak kejadian itu.." sahut Jihoon yang sudah selesai dengan sibuknya.
"Iya iya gw tau, udah gak usah di bahas" singkatnya dan memilih berjelan duluan. Jihoon pun langsung menyusul dan mereka pun berjalan bersama untuk meronda malam. Wkwkw.
.
.
Pada saat mereka melintasi gang kecil, tak sengaja mereka melihat ada bayangan tengah menunduk dan mendengar suara?
Keduanya pun sudah siap dengan senjata dan mulai berjaga jaga agar zombie tersebut tidak kabur.
Dengan perlahan mereka pun mendekat, dan ketika hampir sampai tiba tiba mereka dikejutkan dengan kemunculan seseorang yang tengah kelaparan.
"Yak! Apa yang kau lakukan di area ini!" ucap Jihoon kesal.
Sedangkan orang itu langsung menunduk ketakutan karena habis terciduk oleh keduanya.
Haruto yang mendengar suara Jihoon yang keras pun langsung menegurnya.
"Pelankan suaramu, nanti bisa mengundang para mahkluk itu" ucap Haruto datar.
"Sorry tadi gw reflek, ekhem.. Pak tua, tolong jelaskan kepada kami, bagaimana anda bisa masuk ke area ini? dan sudah berapa lama anda berada disini?!" ucap Jihoon menurunkan suaranya.
lagi lagi orang itupun hanya menunduk ketakutan, dan memilih diam saat Jihoon mulai mengintrogasi nya.
"Hei! Jangan diam saja pak tua, saya ini sedang bertanya kepada anda!" ucap Jihoon yang mulai kesal.
Dan pada saat itu juga orang tersebut hendak kabur namun dengan cepat Haruto menghentikan nya dengan cara menodongnya dengan pistol.
"Jika anda berani kabur, maka peluru panas ini akan tembus di kepala anda dan anda akan menjadi santapan para mahkluk itu!" ucap Haruto dengan tajam sambil menujuk kearah para Zombie di depan sana. Orang tersebut pun tak berkutik dan memilih mundur.
"Baiklah, akan aku beritahu tapi tolong selamatkan aku dari mahkluk itu" ucap orang itu langsung memohon. Haruto yang mendengar itupun langsung tersenyum kemenagan.
"Kita interogasi di rumah" tegas Haruto langsung menarik paksa orang itu, dan di ikuti Jihoon.
Setibanya di rumah, orang tersebut pun langsung di bawa ke kamar kosong untuk dia tinggal sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE AREA! [ OT4 ]
Mystery / Thrillerpenasaran? kuy langsung ke cerita!!!!!!! #HJW_ #HOONSUK_ #OT4