#01.

25 1 0
                                    

Keesokan harinya..

Haruto dan Beserta orang tua tersebut pun berangkat ke kota.

Namun sebelum berangkat, keduanya sudah memeriksa keadaan sekitar untuk memastikan apakah ada zombie yang berkeliaran dan setelah di pastikan aman, mereka pun langsung berangkat.

.

.

Di pertengahan jalan, Haruto meminta Jihoon berhenti karena dirinya ingin membuang air kecil terlebih dahulu.

"Jangan lama ya to, ini masih jauh perjalanan kita" ucap Jihoon dan langsung di acungi jempol oleh Haruto.

Jihoon pun menoleh kebelakang untuk memastikan orang tua tersebut, apakah dia baik baik saja setelah di ancam oleh Haruto semalam. Namun orang tua yang ingin dipastikan Jihoon malah tertidur lelap, Jihoon pun tampak bosan karena tidak ada nya percakapan.

Tak beberapa lama, Haruto pun datang dengan ekspresi biasanya.

"Anjirr, lama lo.." semprot Jihoon ketika Haruto sudah berada di mobil.

"Sakit perut gw, susah banget cari toilet disini" ucap Haruto tanpa dosa.

"Yaa Lo pikir aja ini di hutan, mana ada toilet sih" ucap Jihoon geleng geleng kepala.

"Yaa itu Lo tau, udah sih jalan aja, bacot mulu lo" tukas Haruto dan Jihoon pun langsung terdiam. (kena mental kn Lo ji🤭).

.

.

Di lain sisi, terdapat sekumpulan anak muda yang tengah asik nongkrong di warung Kang Bobby.

Mereka adalah Jeongwoo Cs.

"Woo, Lo masih ingat orang yang kemarin sore kita liat kan.." ucap Yedam.

"Mm.. kenapa?" ucapnya acuh.

"Aneh gak sih menurut Lo? gw tuh ngerasa dia bukan manusia.." ucap Yedam yang kebingungan.

"Lah, kalo dia bukan manusia terus setan gitu?" Sahut Junghwan yang juga ikut kebingungan.

"Ngomong apa sih kalian, gajelas banget.." ucap Jeongwoo lagi yang tak peduli obrolan teman temannya.

"Gila nih bocah, mana ada sih setan sebegitu jelasnya wan. Gini yaa menurut gw dia itu bukan manusia bukan berarti dia setan, tapi kek aneh banget. Kalian tau gak sih guys film nya Train To Busan itu, nahh orang kemaren itu mirip banget sama yang jadi zombie nya, cara dia berjalan juga aneh banget.." Yedam pun memperjelas apa yang dimaksudnya dengan penuh kesabaran. Lantas Junghwan pun mengangguk faham.

"Yaelah bilang aja zombie, gausah berbelit belit deh kalo ngomong.." ucap Junghwan lagi, dan Yedam pun terkekeh pelan setelah mendengar ucapan dari temannya itu.

"Mana ada sih zombie di dunia nyata begini, itu hanya cerita fiksi yang dibuat film dan kalo pun ada yaa gak mungkin disini lah, pasti ada di tempat yang tersembunyi jauh dari kota kita" sahut Jeongwoo yang tak percaya akan hal cerita tersebut.

"Ehhh udah sore aja nih, pulang yuk.." ucap Yedam yang baru menyadari waktu.

"Lah iya, udah jam setengah 5. Mati dah gw di omelin sama Tante Jennie" ucap Junghwan.

"Lah, emang nyokap bokap Lo kemana lagi?" tanya Jeongwoo heran.

"Biasa lah keluar negeri, toh gw gak perduli juga.." jawab Junghwan malas.

"Yaudah sih yang sabar aja, itu juga kan demi kebaikan Lo.. " ucap Yedam menimpali dan itupun langsung diangguki oleh Jeongwoo.

"Yaa" ucapnya acuh dan mereka pun berlalu pergi dari tempat tersebut.

ZOMBIE AREA!       [ OT4 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang