#02.

17 2 0
                                    

Hi!
IM comback guys!!
😁
Langsung aja yuk, cekidoootttt!

.

.

.

Setibanya di kota..

Jihoon dan Haruto mengantarkan pak tua ini sampai ke rumah nya.

"Ingat ya pak, jika anda berani membocorkan rahasia ini pada publik. Maka anda akan tau akibatnya!" Tukas Jihoon dengan tajam.

"I-iya, saya berjanji saya akan menjaga rahasia ini.." ucap pak tua itu ketakutan.

"Pergi sana, kami sudah tidak punya banyak waktu sekarang!" tukas Jihoon lagi. Dan pak tua itupun segera keluar dari mobil, dan berlari memasuki rumahnya.

Haruto yang sedari tadi diam, hanya memperhatikan bentuk rumah tersebut. Ada sedikit iba di hatinya, namun jika sudah berurusan dengan pekerjaan maka perasaan bukan lah segalanya.

"CK, aku tau apa kau pikirkan. Sudah lah, selama dia tak bicara, mereka akan aman" ucap Jihoon yang berhasil membaca pikiran Haruto.

"Hmm.." singkatnya.

Setelahnya, Jihoon pun langsung melajukan mobilnya menuju ke suatu tempat.

















BUG!

Hyunsuk melempar kopernya ke bagasi mobil dan menutupnya dengan sangat kencang.

"Huh, akhirnya semuanya beres" ucapnya sambil menghela nafas lega..

Yap! Hari ini dia berencana akan berangkat ke bandara untuk pergi berlibur ke Paris. Dia sudah menantikan ini dari seminggu yang lalu, berharap semuanya akan berjalan lancar.

Perjalanan pun dimulai, pada saat di perjalanan semuanya aman dan terkendali. Namun entah kenapa tiba tiba seseorang muncul dari hutan dan berlari ke tengah jalan, Hyunsuk yang terkejut pun langsung mengelak namun tetap saja yang namanya kecelakaan tidak bisa di hindari. Seseorang tersebut pun tersenggol dan terlempar beberapa meter.

"Anjr! mau mati apa gimana sih itu orang!" umpatnya kesal sambil menatap kearah seseorang tersebut yang sedang tertungkup.

Hyunsuk yang geram pun langsung turun dan menghampiri seseorang tersebut.

"Heh! Kalo mau mati jangan disini, tuh banyak pohon tinggi kenapa gak gantung diri aja" ucapnya kesal.

Namun tak ada respon sama sekali dari orang tersebut, Hyunsuk yang sedang keasal pun menjadi semakin kesal di buatnya.

Lalu dia pun mencoba untuk menyadarkan orang tersebut, karena dia pikir orang itu sedang bercanda.

"Heh! Lelaki jelek, ayoo bangun!" Tukas Hyunsuk lagi, namun dengan sedikit kasar yaitu menendang kaki orang tersebut.

Namun masih saja tidak mendapatkan respon, Hyunsuk yang melihat itu pun berdecak kesal. Lalu menoleh ke kiri dan kanan untuk memastikan apakah ada orang selain dirinya.

Disaat Hyunsuk sibuk memperhatikan sekitar, tanpa disadarinya bahwa seseorang tersebut perlahan bergerak namun terlihat aneh. Kau tiba tiba Hyunsuk pun sadar dan melihat seseorang itu bangkit dan mulai mengendus ngendus. Perlahan Hyunsuk pun berjalan mundur, dia merasa orang itu sangat aneh.

"Raarrrrr.." raungnya yang langsung membuat Hyunsuk terkejut, lalu menatap Hyunsuk dengan tatapan tajam dan lapar.

Hyunsuk yang menyadarinya pun langsung bergegas lari menuju mobil, seketika orang itupun mengejarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZOMBIE AREA!       [ OT4 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang