41-50

893 38 5
                                    

Novel Pinellia

041]

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 040]

Bab selanjutnya: Bab 042]

    Bab

    41 Rencana Chen Jianbang tidak mengikuti perubahan. Setelah dia membawa tim kembali, kebetulan ada misi yang akan dirilis. Misi ini sedang berlibur selama setengah bulan. Sebagai pemimpin peleton prajurit yang baik dari batalion ketiga, dia terpilih Ayolah, Chen Jianbang tidak berpartisipasi dalam misi ini di kehidupan sebelumnya, tetapi dia telah melewati isi misi ini setelah dia menjadi wakil kepala misi Kali ini mereka akan bekerja sama dengan pasukan keamanan publik dan resimen pertahanan perbatasan Mongolia Dalam dan Provinsi Beihe untuk menembak geng yang tersisa di padang rumput Sekelompok militan bersenjata di kedalaman.

    Kelompok orang ini adalah sekelompok bandit di perbatasan barat daya sebelum berdirinya Republik Rakyat Tiongkok. Selama periode menekan para bandit, mereka melarikan diri ke utara dan berkeliaran di banyak tempat di utara untuk melakukan kejahatan. Itu bangsa, mereka bersembunyi di kedalaman padang rumput pada saat sensus pertama, telah mengintai selama ini, dan sekarang mereka melihat bahwa pusat perhatian tidak benar, jadi mereka mengambil kesempatan untuk memulai angin iblis.

    Setelah mereka secara brutal membunuh dua polisi yang sendirian, pemerintah daerah menaruh perhatian besar.Setelah penyelidikan mendalam, mereka menemukan bahwa kelompok orang ini memiliki sistem pembagian kerja yang jelas, dan mereka memiliki lebih dari satu senjata di tangan mereka, dan amunisi itu dibuat sendiri.

    Setelah sepuluh atau dua puluh tahun budidaya diri, kelompok orang asli telah menikah dan memiliki anak di daerah setempat.Orang-orang ini sangat gila sehingga mereka bahkan dapat menggunakan istri dan anak mereka sebagai alat tawar-menawar.Sebagai upaya terakhir, the badan keamanan publik setempat harus mengajukan permohonan dukungan tentara lokal.

    Karena Artileri Kedua sudah dekat, beberapa orang juga dipindahkan.

    Ada resimen pertahanan perbatasan dari dua provinsi, dan kepala resimen mereka mungkin mengira mereka hanya melakukan gerakan, jadi mereka tidak terlalu memperhatikan. Hanya dua puluh orang dan dua meriam yang dikirim dari setiap batalion, bahkan tidak cukup untuk satu peleton. Tetapi fakta membuktikan bahwa ini salah. Dalam pertempuran ini, dua dari dua puluh tentara yang dipindahkan oleh resimen mereka mengorbankan dua, dan lima terluka parah. Disembuhkan dan dipindahkan ke posisi sipil. Komandan langsung pertempuran ini, komandan pasukan batalion kedua, adalah salah satunya. Komandan, wakil komandan, komisaris politik, dan komandan tertinggi lainnya semuanya dicatat sebagai kerugian besar, dan komandan adalah pembuat keputusan tertinggi. Beberapa orang dikeluarkan dari militer karena kemauan sendiri, dan yang lain dicatat sebagai kerugian besar.

    Pada saat itu, kejadian ini menimbulkan banyak masalah di kehidupan sebelumnya, tetapi mereka tidak mengetahui cerita di dalamnya. Sebagai pemimpin peleton yang sangat biasa, dia tidak dipilih untuk operasi ini. Pemimpin tim saat ini bukanlah Bole-nya, Bole-nya harus menjadi kepala berikutnya dan wakil kepala saat ini.

    Chen Jianbang sangat senang terpilih, sebelum berangkat, Chen Jianbang buru-buru menulis surat kepada Mao Jinlan dan meminta rekan seperjuangannya untuk mengirimkannya, lalu pergi.

    ****

    Sudah delapan hari sejak Mao Jinlan menerima surat itu. Hanya ada satu baris di surat itu: "Saya punya misi untuk keluar selama setengah bulan. Saya tidak bisa berkomunikasi. Jangan membacanya. "

(End) The Pampers of the Sixties  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang