Novel Pinellia
071]
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 070]
Bab selanjutnya: Bab 072]
Bab
70 Ketika Wang Meihua pergi, Niu Xingguo tidak pergi untuk mengantarnya pergi, tetapi dia menemukan seorang tentara dari kelas mobil untuk mengantarnya Niu Xingguo membelikannya tiket kereta untuk pulang.
Hujan belum berhenti, dan sudah beberapa hari derai. Kedua anak Niu Xingguo diasuh di rumah Chen Jianbang untuk sementara waktu. Saat fajar, Niu Xingguo mengirim kedua anaknya ke rumah Mao Jinlan, dan Mao Jinlan membuatkan sarapan untuk mereka. Setelah makan, Niu Da Niu mengikuti anak-anak dari keluarga Kakak ipar Huang ke Wang Lizhuang untuk bersekolah di sekolah dasar. Niu, An, dan Bang masih terlalu kecil, jadi mereka sementara bergaul dengan Mao Jinlan .
Sore harinya, Mao Jinlan mengantarnya menjemput Niu Daniu yang akan berangkat sekolah, setelah makan dan mandi, dia tidur di rumah Mao Jinlan sampai Niu Xingguo pulang dan mengantar mereka pulang untuk tidur.
Setelah meninggalkan Wang Meihua, Niu Da Niu juga menjadi hidup dan ceria. Dia memiliki nama yang sangat bagus bernama Niu Qingning. Sekarang dia dipanggil dengan namanya setiap hari. Nama panggilan Da Niu dibenci olehnya. tidak.
Hari-hari berlalu seperti ini hari demi hari, setelah liburan musim panas, dan memasuki musim gugur, cuaca semakin buruk, selalu hujan, dan berlangsung selama beberapa hari, hujan ringan membuat seluruh orang mudah tersinggung.
Perut Mao Jinlan membengkak seperti balon yang ditiup. Dia telah hamil selama lebih dari tujuh bulan, dan tubuhnya semakin berat. Dia bahkan tidak bisa jongkok. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan setiap hari adalah memasak, tiga makan sehari, satu kali makan Jangan menunggu, di malam hari, dia akan makan malam.
Di musim gugur, semua sayuran hijau di luar musimnya. Mao Jinlan meminta Chen Jianbang untuk membeli lebih dari sepuluh kati kacang tunggak panjang dengan menyentuh ekor musim. Ketika dia kembali, dia mencuci dan mengeringkannya. Air direbus dengan cabai adas manis, tunggu dua bulan, dan akan ada caper.
Rasa daging cincang goreng dengan kacang asam membuat mulut Mao Jinlan hanya memikirkannya. Sejak dia mengandung anak itu, dia menjadi semakin rakus.
Pada pertengahan September, Mao Jinlan menerima surat dari Mao Jinguo. Mao Jinli mencuri stempel resmi Kapten Li, meminta seseorang untuk menulis surat pengantar, dan mencuri semua uang dari Li Pingtong setelah dia tertidur. Penduduk desa hanya tahu bahwa Mao Jinli ada di dalam mobil, ketika saya tiba di kabupaten berikutnya, saya membeli tiket kereta api dengan surat pengantar, dan tidak ada yang tahu kemana saya pergi setelah itu.
Mao Jinlan tidak peduli dengan perselingkuhannya, dia pergi kemanapun dia suka, sejauh apa yang Mao Jinli lakukan padanya, jika dia tidak menikam Mao Jinli sampai mati, itu akan dianggap baik, mengapa mengkhawatirkannya? tidak ada.
Setelah membaca surat itu, Mao Jinlan membuang surat itu, lalu apa yang harus dia lakukan? Keesokan harinya, dia menulis surat balasan, dan omong-omong, mengepak celemek merah kecil dan kaus kaki yang dia buat untuk anak di perut saudara iparnya ke Chen Jianbang, dan meminta Chen Jianbang untuk mengirimkannya kembali ke Mao Jinguo.
Menghitung waktu, adik iparnya telah hamil lebih dari delapan bulan, dan dia akan melahirkan pada bulan November, dan itu tidak akan lama. Memikirkan hal ini, dia memasukkan sebungkus susu bubuk lagi ke dalam bagasi. Susu bubuk ini untuk anak-anak. Chen Jianbang meminta adik iparnya Huang untuk membelinya dan menyimpannya di rumah. Totalnya ada dua bungkus. Dia memberikan satu bungkus kepada adik iparnya. Chen Jianbang tidak katakan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Pampers of the Sixties
Lãng mạnPenulis: Tirai Yuluo Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 18 Desember 2018 Bab Terbaru: Bab 142】 Ikuti‧Selesai pengantar︰ Di kehidupan sebelumnya, kekasih Mao Jinlan dirampok oleh adik perempuannya, di bawah tekanan o...