"Ternyata gue cuman Lo jadiin tempat singgah ."
_Salsabila putri syakila_"Lo mikir gak sih tentang gue yud , hah?"
Yuda bergeming dia tak mejawab dia hanya diam menatap manik mata coklat terang yang memancarkan kekecewaan.
"Lo yang bilang sendiri hari ini kita jalan bareng ,tapi apa sekarang Lo malah jalan sama Clarissa yang jelas jelas mantan Lo."
"LO MIKIR GAK SIH PERASAAN GUE "
Teriak Salsa.
"Gue bisa jelasin sal..."
Belum selesai Yuda melanjutkan.
"Cukup, cukup, gue nyerah ,Lo bebas sekarang terserah Lo mau jalan sama Clarissa atau siapa pun terserah ."
Deg
Yuda terdiam mematung
"Sal gue bisa jelasin"kata Yuda lirih.
Salsa hanya menunduk dia memendam semua kekecewaan yang selama ini dia rasakan.
"Gue gak kuat yud,kalau emang Lo cuman mau ngasih harapan sama gue plis jangan bikin gue berharap lebih sama Lo, sampai gue gak bisa buat lupain lo ,Lo pernah mikirin gak perasaan gue Lo lebih milih Clarissa disaat gue juga butuh ko."
Salsa mengeluarkan semua yang dia pendam selama ini .Yuda hanya diam ,dia sadar ini salahnya .Tapi disatu sisi dia gak bisa memilih Clarissa penting bagi dia tapi salsa juga penting baginya.
"Lo egois yud,Lo pengen dua perempuan dalam satu waktu .Lo pernah mikir gak sih perasaan salah satunya hah"
"Gue ,gue gak bisa milih antara Lo dan Clarissa sal,kalian berdua penting bagi gue ."
"Hah penting ,itu bukan penting namanya tapi Lo egois ,gue juga pengen dicintai dan gue juga pengen dinomor satukan bukan dibutuhkan saat Clarissa gak ada buat Lo."
"Gue pergi ,dan satu hal lagi jangan pernah cari gue kalau suatu saat nanti Clarissa juga pergi ninggalin Lo sendiri".
Salsa berbalik dia meninggalkan Yuda yang masih mematung ditempat tanpa mengejar salsa.
Dan Yuda gak akan pernah tahu penyesalan dan rasa bersalah itu akan datang akhirnya .Namun nasi sudah menjadi bubur salsanya sudah pergi ,Salsanya sudah menyerah.
"AAAAAAAAAAAAA"
Teriak Yuda .
"Gue bodoh ,gue laki laki egois hahahahaaaa gue egois mencintai dua wanita sekaligus."
Akhirnya yang tulus pun akan pergi jika terus terusan disia siakan.
"Gue minta maaf"
_yuda argantara putra_Bersambung
.......
Gimana guyss gaje banget tapi ini real ya cerita aku no biru cerita lain asli pemikiran aku
Semoga silaaa
Aku bakal fokus buat cerita ini dulu
Ditungguuu ajaaaa
......
Babay.
👋👋👋💜💜💜💕💕💕💕🙏🙏🙏😽
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
RandomMungkin dengan kita berpisah kita akan baik baik saja ,ternyata hanya kamu yang membuat diriku bahagia . aku ingin mengulang kisah indah kita namun kamu sudah dengan bahagiamu sendiri . aku ,entahlah aku tak tahu harus mencari kisah indah ku dengan...