"Sakit yang kesekian kalinya""Yud Lo bisa jemput gue gak ditempat kerja"
"Gak bisa gue masih sama Clarissa dia gak ada yang nemenin dirumahnya ."
Untuk kesekian kalinya salsa hanya bisa mengalah dan mengalah.
"Apa gue gak sepenting itu buat Lo yud."batin salsa.
Dia Salsabila putri syakila gadis yang hidup sebatang kara setelah ayah dan ibunya memilih berpisah diumurnya yang ke 10 tahun.Salsa dari kecil kurang kasih sayang dia tidak pernah diperdulikan dan hidupnya yang sulit.
Salsa anak yang berkecukupan ,dia tinggal dirumah peninggalan kedua orang tuanya yang hanya diisi oleh dirinya dan pekerja dirumahnya saja .Dan karena itulah salsa memilih untuk bekerja paruh waktu walaupun uang senantiasa mengalir setiap bulannya dari kedua orang tuanya .
Menangis ,hanya itu yang bisa salsa lakukan ,dia bukanlah gadis kuat seperti orang lain ,dia hanya seorang gadis yang haus kasih sayang dari orang tuanya ,namun itu mustahil terjadi.
Dan sekarang disaat dia jatuh cinta ,salsa malah mencintai laki laki brengsek yang masih berhubungan dengan masa lalunya.Dan dengan bodohnya dia masih bertahan dengan hubungan yang entah bisa bertahan lama atau tidak .
"Sal Lo gak balik ,atau belum ada yang jemput ?"tanya rekan kerjanya Vira.
"Oh itu gue naik bus ,gue gak dijemput vir"jawab salsa.
Vira hanya mengangguk dan berpamitan untuk pulang terlebih dahulu.
" Ya udah kalau gitu gue duluan ya pacar gue dah jemput tuh didepan ,Lo hati hati ya sal."ucap Vira.
Salsa hanya mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban.
"Gue gak seberuntung Lo vir.Apa suatu saat nanti Yuda juga bakal berubah dan gak bakal mentingin lagi mantannya .batin salsa.
Akhirnya salsa memutuskan untuk pergi ke halte bus .Salsa menunggu bus dengan melihat orang orang yang berlalu lalang disore hari untuk mengistirahatkan badannya dari perkerjaannya.
"Tuhan apa aku bisa bahagia suatu saat nanti."batinnya .
Bus pun tiba dan salsa pun segera menaikinya dan duduk di bangku terakhir.Bus melaju untuk mengantar semua penumpangnya disore hari yang terlihat masih cerah Walaupun jam sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB.Langit masih ingin menampakan cahaya indahnya .
Bersambung.....
Gaje banget gak sihh hahaha tapi semoga suka yabini cerita aku real dari otak aku ya no niru niru.
Semoga sukaaa...
👏👏💕💕💕✨✨✨✨😽
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
RandomMungkin dengan kita berpisah kita akan baik baik saja ,ternyata hanya kamu yang membuat diriku bahagia . aku ingin mengulang kisah indah kita namun kamu sudah dengan bahagiamu sendiri . aku ,entahlah aku tak tahu harus mencari kisah indah ku dengan...