PROLOG

744 29 0
                                    


Di sebuah kamar bernuansa biru, nampak seorang gadis sedang membaca sebuah novel yg baru saja ia beli.

"BANGSAT, INI KENAPA TOKOH-TOKOH NYA PADA NYEBELIN BANGET NJING, KENAPA SI KARAKTER PROTAGONIS CEWEK NYA MENYE-MENYE GINI ? DIKIT-DIKIT NANGIS, DIKIT-DIKIT NANGIS,. NYEBELIN COK,. CUMA KETUMPAH KUAH BAKSO AJA NANGIS,.NAMPAK SEKALI MENYE-MENYE NYA" teriak kesal gadis tersebut, SERLYN ANDREA GARLENSAKA, namanya.

"Astaga-astaga gak sesuai ekspektasi banget nih ceritanya, jadi nyesel beli nya deh" sebal serlyn.

"Coba aja gw bisa masuk ke dalam novel, pasti gw bakal acak alur cerita nya, tapi kan itu gak mungkin" lanjut nya.

Novel yg di baca serlyn berjudul
My Girl, Menceritakan tentang kisah cinta remaja SMA.
Awal mula Leonnard Alresca ALEXANDER, yang merupakan protagonis utama pria yg memiliki sifat dingin tak tersentuh kecuali pada orang terdekat nya.

Leon awalnya sedang berjalan di koridor bersama sahabat-sahabat nya, mereka tak sengaja melihat seorang gadis yang sedang dibully oleh gadis lainnya.

Dengan inisiatif sendiri, mereka menolong gadis tadi dan membawa gadis sang pembully ke ruang BK.

Leon yg awalnya cuek, menjadi tertarik dengan gadis yg merupakan sasaran para pembully yg bernama
Shea putri missela, apalagi melihat tingkah Shea yg menggemaskan membuat mereka luluh dan memperlakukan Shea layaknya ratu.

Tentu tak lengkap bila tak ada sang antagonis, antagonis cewek nya ini bernama Kayla Angeline VINCENTZO, Kayla itu adalah sahabat kecil Leon sekaligus tunangan Leon, tentu saja Kayla cemburu saat Leon dekat-dekat dengan shea, sehingga Kayla dkk berencana untuk membully shea, namun tentu saja Shea selalu dilindungi oleh Leon dkk

Untuk antagonis cowok, dia bernama Kavero putra Mahardika, Vero yg tak sengaja di tolong oleh Shea, menjadi tertarik dengan shea, apalagi tingkah menggemaskan Shea membuat nya, berinisiatif menjadikan Shea miliknya.

Namun, Leon tentu saja tak membiarkan hal itu terjadi dengan mudah, sehingga pada akhirnya Genk yg dipimpin oleh Leon dan Vero pun bertengkar, Kayla yg mengetahui hal itu langsung menyekap Shea.

Leon dkk yg menang, langsung pergi melacak keberadaan Shea, sedangkan Vero dkk dibawa ke rumah sakit.

Saat Sampai di lokasi Shea, mereka terkejut melihat Shea yg sudah mendapatkan memar di tubuhnya.

Kayla yg melihat itu langsung mengarahkan pisau pada Shea, namun langsung terhenti akibat mendapatkan tembakan dari Leon dkk, membuat Kayla tiada.

Akhirnya Leon dan Shea menikah, dan di karuniai anak kembar cowok, dan mereka hidup dengan bahagia selamanya.

                           TAMAT.

"Ah udahlah, mending sekarang keluar, cari yg jual seblak" ujar serlyn lalu pergi ke tempat jual seblak dengan menggunakan motor.

Sesampainya...
"Mang, seblak level yg kayak biasa" ujar serlyn.

"Siapp atuh neng, bentar yak" penjual seblak itu lalu memberikan seblak level tertinggi pada Serlyn.

"Makasih mang"

"Iya neng"

Serlyn lalu memakan seblak nya dengan lahap, sesekali minum es teh nya.

Beberapa menit kemudian...
"Alhamdulillah, mang nih ya duitnya" ucap Serlyn.

"Iya neng, taruh situ aja"

Setelah nya Serlyn menaiki motor nya dan melajukan ke tempat jual jajanan pinggir jalan yg lain.

Skipp.
"Pak, beli cilok nya yg pedes, beli 20 ribu" ujar Serlyn menyerahkan uangnya.

"Iya neng, tunggu bentar" Sahut penjualnya.

"Nih neng" penjual cilok itu memberikan cilok nya pada Serlyn.

"Makasih pak"

"Sama-sama neng"

Serlyn berlalu menuju kursi yg tak jauh disana, lalu langsung duduk dan  melahap cilok nya.

Setelah selesai..
"Aduh kenyang gw" ujar nya, lalu pergi ketempat penjual minuman.

"Pak, es teh manis nya 1" ucap Serlyn.

"Iya, tunggu bentar yakk" penjual minuman segera membuat kan pesanan Serlyn.

"Nih neng" penjual memberikan minuman yang sudah jadi pada Serlyn.

"Nih pak, duitnya" Serlyn menyerahkan uangnya, dan pergi ke tempat nya duduk tadi.

Setelah duduk, dia langsung meminum minuman nya.

"Seger banget, enak lagi" ujar Serlyn.

"Haha gak sia-sia gw keluar sore hari kek gini"lanjut nya.

Sampah minuman dan makanan nya tadi langsung ia letakkan di tempat sampah, dan segera menuju motor nya.

Serlyn melajukan motornya menuju ke danau.

Sesampainya...
Serlyn tanpa aba-aba menaiki pohon mangga dan memetik mangga-mangga itu.

"Sambil nunggu balapan di mulai, mending gw metik mangga buat dimakan nanti" monolog nya.

Mangga-mangga itu ia masukkan ke dalam plastik yg entah sejak kapan ada padanya.

"Siipp, tinggal turun" Serlyn turun namun tanpa sengaja dirinya terpeleset.

"Eh? Ehhh"

BRUK.
Tubuhnya terjatuh bersimbah darah.

"S-sialan, g-gak e-lit b-banget a-njir" setelah nya hanya ada kegelapan.

(Btw, pohon mangga nya tinggi yaa, mana bawah nya gak ada rumput, ada batu dan tanah saja)

 

               .................................
        🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Gimana guys prolog nyaa?
Aku bakal berusaha, supaya ini cerita dapat kalian nikmati.

Jadi guys mohon vote nya, yaa.

Buat kalian yg suka,di vote and follow yaa, kalo bisa kalian koment juga.

Kalo boleh ini cerita disebarin ya hehe, sama keluarga, atau temen atau lewat online.

Pokoknya selamat membaca 🤗.

And see you guyssss.

TRANSMIGRASI SERLYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang