06

241 15 4
                                    


"Seandainya kau tauuuu, ku tak ingin kau pergiii, meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu, aaaaaa~"

"Seandainya kau tauuu, ku pun selalu cintaaa.. jangan kau lupakan kenangan kita.. selama ini~" nyanyi auren.

"Berisik ren" tegur Zevara, sebenarnya ia tak masalah tapi mengingat Arion dan raja masih tertidur makanya ia tegur.

Auren hanya cengengesan saja.

"Guys, gurunya mana nih?" Tanya Zella pelan, dengan tangan yg masih setia menepuk-nepuk punggung raja lembut.

"Gak tau, gak dateng kali" jawab dean cuek bebek.

Btw, kelas mereka ini ada AC dan WiFi, tapi gak ada CCTV.

"Konser yuk guys" ajak Rasya.

"Hayukk"

"Terserah kalian"

"Ok"

Begitulah seperkiranya balasan dari 1B.

"Ekhem ekhem, HELLO SEMUA SAYA AUREN AKAN MENGHIBUR TEMAN-TEMAN SEKALIAN" teriak Auren kencang membuat 1B(-auren, raja dan Arion) melotot.

Mereka memang mengizinkan untuk konser, tapi suaranya jangan terlalu keras juga kan bisa.

"Eungg, hiks hiks berisik hiks" Isak raja yg terbangun.

"Hiks hiks diem hiks" Isak Arion pelan.

Zella berdiri dan kembali menimang-nimang raja.

"Aduhh cup cup bobok lagi ya baby" ujar Zella sambil menepuk-nepuk punggung raja pelan.

"Syutt, bobok lagi hm" Arkan juga menepuk-nepuk punggung Arion, tapi bedanya arkan masih tetap duduk.

Namun, Raja dan Arion menggeleng tanda tak mau lagi.

Zevara menatap tajam Auren lalu menarik telinga Auren.

"Aduh duh, zev lepasin Anjir" ringis Auren.

Zella duduk kembali di kursinya dengan raja dipangkuan nya.

Arion? Dirinya juga masih dipangku Arkan sambil memakan keripik asin yg diberikan Justin.

"Mau juga" cicit Raja menatap keripik yg sedang dikunyah Arion.

"Hm, okeyy"

"Justin sayang, Lo masih punya keripik gak?" Tanya Zella.

"Masih punya kok Bun, bentar"
Justin mengeluarkan keripik berbagai variasi dan meletakkan nya di tengah-tengah mereka.

"Kalo gw punya minuman"
Darren mengeluarkan minuman berbagai rasa dan meletakkan nya di dekat keripik.

"Mau yg mana hm?" Tanya Zella lembut.

"Asin aja, minuman nya es jeruk" jawab raja pelan, Zella mengambil kan apa yg raja inginkan.

Raja lalu memakan keripik itu dengan riang sesekali ia menyempatkan untuk minum.

Zella sendiri mengambil keripik balado dan es teh, lalu menyantapnya.

"Gak jadi konser ni?" Tanya Auren sambil memakan keripik.

"Gak dulu" tolak semua.

Mereka makan camilan dengan diiringi candaan.

"Apakah salahku, apakah dosa ku, kau berbuat semaumu.. kau tak pedulikan aku~ asekk asek" nyanyi Auren, membuat yg lain menatap jengah Auren.

"Ren gausah nyanyi anjir" jengah Akbar.

"Haha okk" balas Auren tersenyum.

"Ohh kakanda dimanakah engkau, Adinda disini sangat merindukan kakanda" drama Auren.

TRANSMIGRASI SERLYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang