two

286 29 0
                                    

heyy heyy it's mee, maaf sebelumnya kalau ceritaa ini kurang bagus karena aku baru pertama kali bikin hhii.

Jadi buat yang gasukaa boleh di skip yaa, aku khusus bikin book jeongharuu hhuu^^.






































Karena kesal haruto hendak mengejar jeongwoo, tapi niatnya ter urungkan karena tampak nya dari arah pintu guru yang mengajar sudah melangkah masuk ke dalam ruangan kelas.







Kringg kringg

Bel sekolah YG terdengar bunyi itu tandanya istirahat telah tiba.

"Baik anak anak sepertinya pembelajaran saya hari ini cukup sampai disini, kalian boleh istirahat ya".

Setelah pelajaran selesai, haruto segera melangkahkan kaki nya menuju kantin bersama ke dua temannya yaitu doyoung dan junghwan.

Dikarenakan suasana kantin yang ramai dan begitu ricuh, haruto memilih untuk membeli beberapa jajanan dan berjalan menuju ruang osis. Sedangkan doyoung dan junghwan memilih untuk makan di kantin bersama teman teman mereka yang lainnya.

Saat hendak membuka pintu osis haruto dikejutkan dengan kehadiran jeongwoo yang sama sama ingin membuka pintu osis, haruto memasang wajah kesal nya dan jeongwoo dengan muka datar nya.

"Balikin hp haru sekarang!", Sarkas haruto sambil mengadahkan tangannya meminta hp pada jeongwoo.

"gak, jawab dulu pertanyaan aku tadi pagi", ucap jeongwoo

"Mikir aja sendiri, haru gasuka jewu ga nepatin janji". Kesal haruto

Sepersekian detik jeongwoo memikirkan janji apa yang dia buat kepada haruto sehingga cowo manis dihapadan nya ini kesal kepadanya, otaknya mulai berputar pada waktu malam tadi. Dan ia baru mengingat jika ia janji pada haruto untuk mengunjungi nya ke rumah dan parahnya malah menyuruh ojol mengantarkan pesanan yang diminta haruto.

"Maaf, semalam aku ada urusan bentar", sarkas jeongwoo

"Terserah jewu aja, sini balikin hp haru".

Segera haruto merampas hp nya yang ada di saku jeongwoo dan pergi begitu saja kembali menuju kelas nya 11 ipa 1

Jeongwoo menghela nafas dan memilih untuk tidak terlalu memikirkan nya, akhir" ini dia memang disibukkan dengan kegiatan osis nya. Tentu sebagai ketua osis bukan hal yang mudah.

Flashback off|


























14.45

waktu pulang tiba, dirasa sudah waktu pulang jeongwoo segera beranjak menuju ruang osis dan menyelesaikan beberapa hal yang sempat ia tunda kemarin dan juga harus mengadakan rapat dengan anggota osis lainnya.








Setelah pembelajaran hari senin ini selesai, Haruto segera membereskan buku buku, pulpen beserta ATK lainnya ke dalam tas. Dirasa sudah masuk semua haruto berhenti sejenak lalu berfikir dan sedikit bergumam.

"Masa haru pulang sama jewu sihh", cicit haruto.

Ia masih kesal terhadap jeongwoo karena kejadian 2 hari yang lalu, tapi apa daya sekarang ia harus bergantung kepada jeongwoo dikarenakan kedua orang tua nya yang harus keluar negri selama sebulan untuk mengurus pekerjaan mereka disana.

Haruto melangkahkan kaki nya dengan ragu menuju ke ruang osis, ia tentu tau di jam jam pulang begini sang pacar sedang ada di ruang osis apalagi hari ini adalah hari senin yang artinya mereka akan rapat di ruang osis.

Haruto segera menduduk kan dirinya di meja jeongwoo yang ada di ruang osis, sedangkan jeongwoo dan anggota osis lainnya sedang rapat di ruang sebelah meja para osis. Haruto merasa sedikit ngantuk dan ia memilih tidur di meja kursi jeongwoo dengan tas nya menjadi bantalan ia tidur.






























Maaf kalo masih belum bagus dan kurang nyambung huhu, yang gasuka boleh di skip yaa^^

Don't forget to vote and comment if you like this book❤️❤️












































Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cool Mine's || (Jeongharu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang