~hiii.. maaf yaa baru update ceritanya. Soalnya baru minggu ini aku libur:) and have fun to read my story..~
*Ket: di chapter ini sama selanjutnya, bu Jenesis sama pak Josh kita panggil Eomma sama Appa yaa*Thursday/14/2/2002
Hari Kamis tanggal 14 bulan februari tahun 2002, yup itu adalah hari special bagi Jefrey. Hari dimana dia dilahirkan ke dunia ini. Tahun ini, Appa, Eomma, Jefrey, dan 2 orang asisten nya merayakan ulang tahun Jefrey dengan pergi piknik ke taman Yongdusan, Busan. Tahun ini, Jefrey berumur 5 tahun.Pagi hari ini, sangat berbeda dari pagi hari sebelumnya. Entah mengapa, pagi ini sangat cerah dan sejuk. Saat bangun tidur Jefrey cepat-cepat mengambil handuk dan mandi. Karena Appa dan Eomma nya menjanjikan Jefrey pergi ke taman Yongdusan, Busan pada jam 7.00 KST karena keluarganya harus menaiki kereta api bawah tanah untuk menuju Busan. Jefrey bangun pada pukul 5.15 KST. Jefrey sangat girang, sampai-sampai saat dia ingin memasuki kamar mandi, dia hampir terpeleset. Tetapi Jefrey cepat-cepat masuk ke kamar mandi karena takut dimarahi oleh Eomma.
06.45 KST
"Jefrey.. cepat bersiap-siap. Sebentar lagi kita menaiki kereta bawah tanah!!" Ucap Eomma nya kepada Jefrey dengan sedikit berteriak"Iya Eomma.." Kabar Jefrey kepada Eomma nya.
Jefrey dengan sedikit berlari ia menuruni anak tangga rumahnya dan menuju mobilnya. Jefrey dimobil, sarapan sambil disuapi oleh Eomma nya. Saat tiba di kereta api bawah tanah.
Appa dan Eomma menggenggam erat tangan Jefrey. Appa di kiri, Eomma di kanan. Mereka turun dari mobil, dan menaiki kereta api bawah tanah. Mereka menuju ke Busan dan menghabiskan waktu selama 1½ jam.
Sampai di Busan
Mereka turun dari kereta, lalu mereka berjalan kaki ke taman Yongdusan. Mereka sebelum ke taman Yongdusan, mereka pergi ke supermarket untuk membeli kue, snack, minuman, dll. Selesai berbelanja, mereka melanjutkan perjalanan ke taman Yongdusan.
"Eomma, itu taman Yongdusan!" Ucap Jefrey girang.
Jefrey berlari riang menuju taman Yongdusan. Eomma dan Appa Jefrey pun tersenyum melihat Jefrey yang girang.
Sesampainya di taman Yongdusan
Appa menggelar tikar kecil di atas rerumputan, dan dibawah pohon yang rindang. Eomma, Appa, dan Jefrey melepas sepatu, lalu duduk diatas tikar yang sudah digelar. Eomma segera mengeluarkan barang-barang belanja tadi. Eomma mengeluarkan bento cake dan lilin. Appa menyalakan lilin itu dengan korek. Lalu Eomma, Appa, dan Jefrey menyanyikan lagu ulang tahun.
"생일 축하합니다! saeng-il chughahamnida!" Nyanyian mereka sambil bertepuk tangan sesuai irama.
Lalu, Jefrey pun Make A Wish, dan meniup lilin yang berjumlah 5 sesuai dengan umurnya. Mereka bertepuk tangan kembali setelah Jefrey meniupkan lilin tersebut. Lalu, Eomma dan Appa mengeluarkan hadiah yang sudah mereka siapkan.
Tetapi, dari awal sampai di taman Yongdusan, Jefrey selalu menatap pohon cemara yang ada dibelakang Eomma dan Appa nya. Eomma yang menyadari itu, melihat kebelakang, dan Eomma berpikir bahwa Jefrey sedang melihat kupu-kupu bersayap ungu muda. Eomma pun menanyakan hal itu kepada Jefrey.
"Jefrey, kamu lihat apa? Kok dari tadi lihat ke arah pohon cemara dibelakang Eomma dan Appa?" Tanya Eomma sambil melihat ke belakang
"Eum.. dari tadi aku lihat kupu-kupu yang bersayap ungu muda" Jawab Jefrey sambil menunjuk ke arah kupu-kupu tersebut
Appa yang mendengar itu, ia langsung melihat ke arah pohon cemara di belakang nya. Appa yang tahu anak nya ingin mencoba hal yang baru, ia pun berdiri lalu memakai sepatunya dan berjalan ke arah pohon cemara tersebut. Saat ia mendekati pohon cemara tersebut, ia semakin jelas betapa indahnya kupu-kupu tersebut. Ia tersenyum halus sambil mengambil kupu-kupu tersebut secara halus. Ia membawa kupu-kupu tersebut ketempat keluarganya. Ia menaruh kupu-kupu tersebut di tangan Jefrey. Jefrey yang melihat itu, ia senang.
"Wow, indah sekali. Aku ingin menamakan kupu-kupu ini Bellissima." Ucap Jefrey.
Appanya hanya tersenyum halus kepada Jefrey. Hanya saja.. Eommanya memiliki phobia tentang kupu-kupu, sama laron saja takut.
Bellisima
~tamaaaatttt.. btw klo misalnya masih kurang bisa komentar yaa.. beri aku masukan. And jangan lupa klo tertarik bisa beri bintang yaaww.. love you all( ╹▽╹ )~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bellissima
Science Fiction"Akan ku namakan dia adalah Bellissima" Ucap seorang anak kecil laki laki yang sedang memegang Bellissima "이 나비는 아름다운 날개를 가지고 있기 때문에 이 나비를 bellisima 라고 명명했습니다." Ucap anak kecil laki laki tersebut menggunakan bahasa ibunya Cerita ini menceritakan seo...