Zee pun berpamitan kepada aya, chika dan christy untuk pulang.
"Tante, kak chika, toy aku pamit pulang ya, takut orang tua aku nyariin kalo kemaleman pulangnya." Pamit zee.
"Kamu mau pulang zee? Yaudah hati-hati ya di jalannya, jangan ngebut-ngebut bawa motor nya." Ucap aya.
"Iya tante, aku ga bakalan ngebut-ngebut kok bawa motor nya."
"Kamu mau pulang zoy? Kenapa ga nginep aja sih?" Tanya christy.
"Engga deh toy, aku pulang aja." Jawab zee.
"Makasih ya zee lo udah mau nganterin gue, maaf udah ngerepotin lo." Ucap chika.
"Sama-sama kak, santai aja kali kak." Timpal zee.
"Yaudah kalo gitu aku pulang ya." Setelah mengucapkan itu zee pun berjalan menuju motor nya.
Zee pun menaiki motor nya, ia pun membunyikan kelakson sebelum akhirnya ia menjalankan motornya.
"Hati-hati zoy." Ucap christy sedikit berteriak.
"Zee cakep ya chik, baik lagi anaknya." Ucap aya kepada chika.
"Apa sih mom, jangan mulai deh." Ucap chika dengan malas, chika tau jika mommynya sedang menggoda nya saat ini.
"Mommy cuma ngomong gitu doang loh, emang bener kan zee itu cakep sama baik?" Timpal aya.
"Tau ah males." Ucap chika.
"Kak, zee jomblo loh." Ucap christy.
"De kamu jangan mulai deh." Ucap chika kepada christy.
"Apa sih kak orang aku cuma ngomong zee jomblo juga."
"Tau ah, aku mau masuk ke kamar aja." Chika pun pergi meninggalkan aya dan christy yang terkekeh.
"Yahh ngambek deh kak chika nya." Ucap christy.
"Kamu setuju ga kalo kakak kamu sama azizi?" Tanya aya kepada christy.
"Aku sih setuju setuju aja mom, aku liat kak chika cocok sama azizoy." Jawab christy.
"Bunda juga setuju kalo kakak kamu sama si zee, daripada dia ngegalauin mantannya terus." Ucap aya.
"Iya tau bun, kadang aku suka liat kak chika bengong terus di kelas." Ucap Christy.
"Padahal yah menurut aku mantan kak chika tuh ga baik, tapi kak chika tetep aja ngegalauin mantannya." Sambung Christy.
"Yahh namanya juga cinta dee, orang jahat aja bisa keliatan baik. kalo udah cinta tuh susah dee, oh iya hubungan kamu sama flora gimana?" Tanya aya.
"Hubungan aku sama flora baik baik aja kok."
"Bagus deh. yaudah mommy mau nyuci piring dulu, kamu masuk gih ke kamar besok masih harus sekolah."
"Ay ay mom." Christy pun langsung mengikuti perintah aya.
Di kamar, chika sedang menatap bingkai foto yang ia simpan di atas meja belajar miliknya. Di dalam foto tersebut terlihat chika sedang berpelukan dengan seseorang, di foto tersebut terlihat mereka berdua terlihat sangat bahagia.
"Aku kangen sama kamu, kenapa kamu jahat? Aku selalu mencoba menjadi yang terbaik buat kamu, tapi apa? Kamu milih pergi ninggalin aku cuma gara-gara dia." Lirih chika sembari menatap bingkai foto tersebut.
Rutinitas seperti ini yang sudah jarang chika lakukan, menangis sembari menatap bingkai foto tersebut. Sebenarnya chika akhir-akhir ini sudah jarang sekali menangisi bingkai foto itu, namun setelah mendengar ucapan sang adik dan mommy nya membuat chika teringat dengan masa lalunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE FOREVER (Hiatus)
De TodoGa usah pake desk lah ya. Biar kalian kepo Kapal ghoib guys chika - zee.