Happy Birthday

7 1 0
                                    

*_Barokallah fi umrik sayang🫶🏻_*
*24 Desember 2022🥳*
Selamat ya sayang. Selamat hari bertambah umur. Semoga kamu sehat selalu, Panjang umur, sukses selalu, jangan nakal'' di sana, dan terutama jangan lupakan aku yang selalu setia padamu😊. Karena aku tidak akan pernah melupakan tanggal pentingmu, orang yang aku cintai.
Waktu berjalan tanpa henti, mengiringi rembulan dan mentari yang terbit dan tenggelam setiap hari. Karena jarak saat ini memang berperan untuk kita. Tapi meskipun kita jauh, aku berdoa agar tuhan selalu menjagamu untuk ku dan cinta kita.
Dan jangan pernah lelah untuk menemaniku. Jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah kepadaku, jangan pernah engkau berpaling dariku. Meski terpisah oleh jarak, percayalah aku selalu memikirkanmu. Bahagialah selalu dan berjanjilah untuk tetap setia.
Dan, terimakasih telah menemaniku sampai saat ini. Engkau memang lelaki terbaik buatku. Lelaki spesial dalam hidupku. Semoga takdir menyatukan kita dalam kebahagiaan. Aku hanya bisa berdoa untuk segalanya.
Maafkan aku yang tak bisa melontarkan kata secara sempurna. Maafkan aku yang hanya sederhana ini.
Tak ada lagi yang ingin aku katakan. Hanya coretan pena yang penuh kekurangan jangan nakal disana. Ingatlah, bahwa disini aku selalu menjaga hati untuk mu. Dan aku hanya bisa mendoakan mu. Semoga kamu baik'' saja sukses disana. Dan tak pernah melupakan bahkan tak akan menyakitiku.
*_I LOVE YOU AND ONLY YOU🫶🏻_*

Madura, 24 Desember 2022

Happy Birthday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang