52. Pindah

490 68 31
                                    

Tau nggak apa? Jiho bangun kesiangan hari ini.

Heeeii, jangan mikir yang iya-iya dulu! Jiho sama jaehyun masih pisah kamarnya.

Gegara nonton drakor semaleman, brian juga belum dibawa kesini, kata mama ntaran aja.

Padahal sebenarnya itu sengaja biar brian cepet punya adek.

Woy, anjir jaehyun sarapan apa dong?

Ini udah jam 8, jaehyun pasti udah ke kantor.

"Bi, tadi om jaehyun udah sarapan belum?"

Si bibi malah kayak jadi bingung gitu di tanya.

"Tadi katanya mau sarapan di luar sama mas amir"

"Oh, iya kata tuan muda, kalau nyonya sudah bangun suruh siap-siap mau di jemput"

"Kemana?"

"Bibi nggak tau nyonya"

Jiho cuma ngangguk sebagai balasan, selesai sarapan dia bersih-bersih bentar.

Dia udah bukan anak SMA lagi, sekarang dia harus belajar jadi ibu rumah tangga yang benar.

Sebenernya juga, kalau bisa dia mau urus masalah rumah tangga sendiri tanpa bantuan bibi, tapi bibi itu orang kepercayaan mamanya jaehyun, jadi jiho gak enak kalau mau bilang.

Sambil nungguin di jemput jiho main HP di ruang tamu.

"Halo bu bos" Seperti biasa amir yang jemput, jiho ngerasa sedikit kecewa? Karena bukan jaehyun?

"Mir, mau kemana sih kita?" Jiho pura-pura goblok, padahal batinnya dia lagi mikir kalau mau di kasih surprise sama mas suami.

"Nanti juga tau"

Oh ya, bagi yang tanya mahes dimana? Dia udah balik ke rumah mama papanya, katanya di ancem kalau nggak balik mau di coret dari kk.

Sepanjang jalan jiho jadi deg-degan.

Kali ini apa ya kira-kira.

"Mir, kita ke rumah siapa ini anjir?" Ini malah berhenti di rumah orang yang jiho gatau siapa.

"Rumah barunya bu bos sama pak bos" Enteng banget lagi amir ngomong.

Apaan barusan dia bilang.

Mulut jiho menganga sampai ke udel.

"TERUS YANG RUMAH KEMARIN BUAT APAAN DAH?"

Amir ngendikin bahunya acuh, tugasnya selesai disini, orang sibuk cuy Amir banyak urusan.

Padahal sengaja menyibukkan diri supaya nggak inget sama mina terus.

"Selamat datang di istana kita" Sambut jaehyun muncul ngasih bunga ke jiho.

Mana tadi jiho yang emosi sama marah-marah gak jelas?

"Kenapa ganti rumah?" Jiho masih syok, jadi dia gak sadar kalau masuk rumah masih di gandeng jaehyun.

"Suka nggak?"

"Kalau nggak suka, kita bikin baru lagi sesuai desain kamu"

Jaehyun enteng banget ya ganti rumah? Dikira jajan ciki doang apa?

Mana ini ceritanya pindahan malah cuma bawa diri doang kan? Orang lain kalau pindahan pasti sibuk urus ini itu.

Agak laen emang bapak jaehyun.

"Saya bikin pas brian di rumah sakit itu loh, saya nyuruh amir juga buat pantau"

Gila, gila.. Jaehyun udah kayak bandung bondowoso aja ya? Berapa orang yang jaehyun kerahin buat bikin ini rumah?

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang