paket misterius

30K 200 2
                                    

Hai, nama ku Risa umur ku sekitar 23 tahun, aku tinggal sendiri di apartemen milik ku. Entah kenapa sering sering sekali ada paket misterius yang di kirim untuk aku, padahal aku ga pesen paket sama sekali dan isi si paket itu selalu hal yang berbau sex. Contoh kaya sekarang, aku lagi di ruang tamu, lagi nonton film Korea kesukaan ku, tiba tiba bell pintu apartemen berbunyi. Pas ku buka, ku liat paket misterius lagi.

"siapa sih yang kirim ini ga ada kerjaan banget" omel ku sembari masuk ke dalam dan menutup pintu.

Pas ku buka, wtf? ini apa? kenapa si pengirim paket ini kirim cd??? makin aneh saja, pas aku liat lagi ke dalam kotak ternyata ada kertas dan remote kecil. Isi kertas nya "jangan lupa di pake pasti kamu suka" dahi ku mengkerut karena bingung.

Rasa penasaran ku tinggi jadi aku mencobanya seperti apa yang di perintahkan dalam kertas tadi. cukup aneh dengan cd yang kini aku kenakan, di bagian pas vagina ku ada seperti ada benjolan kecil yang menusuk nusuk ke vaginaku, sensasi yang belum aku rasanya. aneh namun enak.

Aku pun melanjutkan acara menonton ku, setiap kali aku bergerak, di bawah sana serasa getaran kecil yang membuat ku mendesah kecil. Pas acara sudah selesai aku baru ingat ada remote kecil itu di dalam kardus. Aku pun langsung mengambil remote itu.

Aku bingung harus di apakan remote ini, aku pun memencet tombol di remote, tiba tiba ada pergerakan di bawah sana, aku mendesah merasakan pergerakan itu, aku memencet tombol itu lagi, dan ternyata itu bisa menambah getaran di bawah. Shit aku baru mengerti ini apa.

Aku memencet tombol bertanda plus. Rasanya sangat aneh namun ini nikmat. Aku mendesah seiring dengan pegerakan di bawah. Pinggulku bergetar, aku mendongakkan kepala ku sambil mendesah.

"Ah ah ah siapah yang kirim paket ini ah, aku rasa ingin pipis ah" Rasa nya ada sesuatu yang akan keluar di bawah dan itu tidak bisa aku tahan.

"ahh" desah panjang secara bersamaan dengan cairan yang keluar dari vagina ku. Yang aku rasakan saat ini sangat lelah dan badanku lemas, bahkan untuk mengambil remote yang tak sengaja ku lempar saat akan keluar saja tidak bisa. Dan akhir nya aku memilih diam menikmati getaran dari cd ini.

semenjak hari itu, aku jadi kecanduan hal hal yang berbau seks seperti ini.





.......

udah aja deh, masih awalan si. gini dulu aja nanti up lagi, jgn lupa follow akun gue ya
byee ~~~

lomsieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang