3.WANT TO BE FATHER

42 12 0
                                    

Hallo guysss!
Miss me?
Selamat malam tahun baru semuanyaa!!
Huhuhu ini up terakhir di tahun 2022🥺

Yuk yuk jangan jadi siders!!!!!

Jam berapa kalian baca cerita ini?

Happy Reading
🌹🌹🌹

Hari ini tepat Marcell dan kawan kawan menghadiri acara wisuda mereka setelah 3 minggu yang lalu sidang skripsi dan di nyatakan lulus.

Setelah acara selesai Abel berjalan ke arah Marcell dan langsung memeluk laki laki itu"Happy graduation sayang" ujarnya membuat ribuan kupu kupu seakan terbang di dalam rongga dada Marcell, jarang sekali Abel memanggilnya seperti itu dengan alasan wanita itu selalu malu...ah lucu sekali. Dasar bucin.

Setelah Abel melepaskan pelukannya Marcell menundukkan kepalanya dan berbisik di sebelah telinga Abel "tadi kamu bilang apa hm? sayang?" sambil mencuri satu kecupan di pipi kekasihnya sontak Abel tidak bisa lagi menyembunyikan rona merah di pipinya. Ia sangat malu.

"Malu Marcell..." cicit Abel.

Melihat Abel yang salah tingkah membuat Marcell menahan tawanya. Tak lama datang orang tua mereka dan mereka pun satu persatu memberikan ucapan selamat. 2 Al hanya melirik malas ke arah 2 sejoli yang bucin akut. cih...tidak tau kondisi saja.

"Jadi gitu ya dek..cuma mas pacar doang yang di kasih ucapan selamat...abang enggak nih?" tanya Vino sambil melirik malas ke arah Marcell.

Abel pun hanya bisa cengengesan lalu berjalan menghampiri 2 Al dan langsung memeluk kedua abangnya tersebut "happy graduation ya abang abangku sayang....makin tua yuk bisa yuk cari jodoh Abel mau cepat cepat punya keponakan yang lucu lucu" setelah mengucapkan itu Abel langsung berlari menghindari 2 Al.

"ABEL!!!!!!"

2 hari kemudian Abel dan Marcell tengah berdebat mengenai dress yang Abel pakai untuk datang ke acara ulang tahun suami Scralet ia merasa pakaian yang kekasihnya itu kenakan terlalu terbuka.

2 hari kemudian Abel dan Marcell tengah berdebat mengenai dress yang Abel pakai untuk datang ke acara ulang tahun suami Scralet ia merasa pakaian yang kekasihnya itu kenakan terlalu terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abel kembali bercermin tak ada yang salah dari pakaian yang ia kenakan...mengapa Marcell sangat ribet sih"gak ada yang salah el...udah ah"

"Gak ada yang salah dari mana! Itu paha kamu keliatan terus ya...itunya kamu juga sedikit keliatan...aku gak suka! ganti gak!" kesal Marcell.

"Itunya...itunya apa cell?" author.

"Ish...tapi—"

"Gak ada tapi tapian! ganti sekarang atau aku makan kamu!" cecar Marcell langsung pergi meninggalkan Abel.

"ck...dasar posesif"

10 menit kemudian Abel sudah berganti pakaian dan berjalan menghampiri Marcell. Dilihatnya tubuh wanita yang ada di hadapannya dari atas ke bawah...sejujurnya masih sama saja menurutnya agak terbuka namun sudahlah Marcell malas berdebat.

Dark Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang