5.BIG MISTAKE

40 10 1
                                    

Hi guys!!!
miss me?
pls jangan jadi siders yaa!🥺
yuk yuk vote!

Jam berapa kalian baca cerita ini?

Happy Reading!
🌹🌹🌹

Cahaya matahari mulai menyinari. Abel menggeliat matanya pun perlahan terbuka menyesuaikan cahaya yang masuk. Dilihatnya Marcell masih tertidur dengan posisi tangannya memeluk pinggang Abel.

Abel melihat sekeliling, kamar mereka sangat berantakan, tak lupa pakaian mereka yang masih berserakan di lantai. Mengingat apa yang terjadi membuat Abel senyum senyum sendiri.

"Senyum senyum sendiri lagi mikirin apa hm?" tanya Marcell dengan suara parau khas orang bangun tidur.

"E..eh??? kamu udah bangun?"

"Kalau belum bangun aku gak bakal nanya ke kamu sayang" seketika mendengar itu Abel hanya bisa memalingkan wajahnya.

"Udah ah tangan kamu awas...aku mau mandi gak enak badan aku" ujar Abel menyingkirkan tangan Marcell lalu bangkit berjalan menujur kamar mandi tak lupa dengan selimut yang melilit di tubuhnya.

"LHO?? KOK AKU DI TINGGAL?? MAU IKUT JUGAAA" teriak Marcell langsung berlari ke kamar mandi menyusul Abel.

2 jam kemudian, Abel menatap sebal ke arah Marcell, terjadilah honey honey plus moon moon pt.3 di kamar mandi tadi.

"Kamu gak mau makan?" tanya Marcell berusaha mencairkan suasana.

"Gak"

"Tapi aku laper bell"

"Punya uang kan? tinggal beli ribet banget" ujar Abel kesal tetap mengalihkan pandangannya dari Abel.

Marcell pun bingung ia harus bagaimana lagi untuk membujuk Abel"sayang...maafin aku ya...maaf ya...jangan diemin aku kayak gini dong"

"Iya"

Marcell berdecak sebal lalu memasang wajah memelas membuat Abel tak tahan"tuh kan...masih sok spj gitu...i'm sorry babe" Marcell masih betah mengendus ngendus ceruk leher Abel.

"Iya iya...aku maafin, jangan gitu el...geli" Abel tak bisa menahan gelinya.

"Ternyata aku keren juga ya" kekeh Marcell membuat Abel bingung.

"Keren? keren kenapa?"

Marcell pun mengusap lembut leher Abel yang terdapat bercak merah yang tidak sedikit"bisa bikin mahakarya gini di leher kamu"

Plak...

"Gak usah aneh aneh deh kebanyakan tingkah banget"

"Gak banyak kok tingkahnya sayang...paling cuma satu" ledek Marcell langsung menggelitiki perut Abel membuat wanita itu memekik kegelian.

"HAHAHA MARCELL STOP GAK KUAT GELIII"

"HAH? APA? LAGI?"

Marcell pun tertawa puas melihat Abel yang kegelian, masih terdapat sisa tawa dari kekasihnya membuat Marcell iseng, mengambil ponselnya dan memotret Abel secara diam diam.

Dark Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang