one

10.3K 18 0
                                    

     Petangnya langit terangnya rembulan di bawah guyuran hujan yang menerpa setiap kuliatku ini aku menyadari semua yang ku awali dengan rasa penasaran tak semuanya indah dan sekarang jalan yang kupilih menghancurkan setiap hidup dan rasa yang pernah ku lalui.

    Penyesalan kecewa benci ingin mengakihiri selalu terbayang bayang dibenak ku, perkataan yang mereka bilang seakan akan menyadarkan ku. Tapi aku tak bisa menyembuhkan ini aku merasa tergantungan dengan hal ini ,ini menyakitkan hingga membuatku ingin bunuh diri dan mengakhiri semuanya. Tetapi itu gagal karena muncul sosoknya yang membuatku sembuh dari penyakit ini nymphomaniac. Ini dimulainya semua sakit lara sedih yang akan ku alami.

    PYARR...

"Kenapa kau lakukan hal ini!, kenapa kau tega denganku sudah ku katakan aku mencintaimu apakah itu kurang!?" Ucap ku

"APA KAU BILANG KAU MENCINTAIKU?, BAGAIMANA DENGAN PRIA ITU APA KAU JUGA MENCINTAINYA!? DASAR WANITA SIALAN,KAU BENER BENAR JALANG PANTAS SAJA KAU KU AJAK MENIKAH TIDAK MAU TERNYATA INI KELAKUAN MU DI BELAKANGKU. HAHAHHA" ucap lelaki itu yang tidak terima dia di perlakukan seperti ini.

"Jack dengar kan aku dulu ini bukan seperti yang kau kira. A- aku hanya tidak bisa menahannya."ucap ku

"Haha tak menyangka aku melakukan hubungan dengan wanita kotor sepertimu!, kau menipuku dengan berkata bahwa kau memiliki penyakit tapi apa yang ku lihat kau hampir saja melakukan sex dengan pria itu, apalagi dia hanya pekerja yg akan memperbaiki kamar mandi kita setega itukah kamu! AKU SUNGGUH KECEWA DENGAN MU SEKARANG PERGI DARI RUMAHKU DAN KITA PUTUS DASAR JALANG, BAWA PERGI SEMUA BARANG KOTOR MU YG ADA DI RUMAH KU!." Ucapnya aku melihat wajah kecewanya itu kesekian kalinya aku mengecewakan pasanganku lagi aku segera pergi dari tempat itu dan hanya meninggalkan kata maaf kepadanya. Karena aku tau, yg salah memang aku,aku yg membuatnya kecewa dengan perbuatan ku dan aku juga membenci perlakuan ku tadi kepadanya. Sangat sangat menjijikan padahal dia tak pernah mengecewakanku dari hal terakhir yg dia lakukan.

    Aku FARESTYA AMMELLIA FLOTRYN namaku indah tapi tidak seindah realitanya. Lelaki tadi bernama JACKMIZRELL ANDERHISS  dari keluarga yg terkenal anderhiss. Lelaki tampan yang membuat ku selalu ingin di sentuh denganya, lelaki yang bisa memuaskan ku tapi aku telah mengecewakannya padahal aku pernah bercerita padanya kalo aku memiliki penyakit yg cukup aneh, awalnya dia percaya percaya aja tapi mungkin gara gara aku selalu melalukanya dengenya hampir 3 tahun dia mulai tidak percaya akan hal itu. Hal itu pun terjadi karena entah mengapa dengen orang reparasi itu aku merasa tergoda dan tidak bisa mengendalikanya hal itu pun terjadi tapi saat ingin keintinya jack muncul dan seketika aku sadar apa yg tlah ku perbuat. Malu sedih sakit yg ku rasakan saat liat mata tajam dia menusuk melihatku dan berakhir semua aku diusir dan hubungan kita berakhir dan aku memulai hidupku yg sederhana itu lagi. Aku tak masalah dan aku tetap akan mencintainya sampai rasa cintaku ini tergantikan dengan yg akan menggantikanya.

Beberapa hari kemudian

  "Hy flo gimana kabar mu?, aku sudah tidak pernah melihatmu di barlagi, ada apa dengen mu honny." Ucap mami callista, dia madam di tempat aku bekerja sebagai pelacur, dulu.

"Oh... hy mami, kabar ku baik sekarang mami bagaimana dengan mami apa bisnis mami masih lancar seperti dulu?, soal aku tidak kebar karna belum ada waktu senggang aja." Ucapku tidak mungkin aku berkata sebenarnya karena itu sangat memalukan.

" oh ya flo mami dengar dengar kamu putus dengan jack?karena apa?." Ucap mami , damn sudah ku duga pasti berita itu sudah menyebar  akh jack setidaknya kau tidak usah mempersulitku.

"Emm iya mi, gegara beberapa masalah saja makanya kami akhiri hubungan itu untuk sementara waktu hehe tapi tidak apa apa kok. Oh ya mami flo duluan ya ada beberapa urusan." Ucapku buru buru agar aku tak mendapatkan pertanyaan yg membuatku pusing setelahnya.

"Eh flo tunggu mami belom selesai......, aduh anak itu padahal aku ingin menawarkanya pekerjaan. Kasihan dia gegara penyakitnya itu dia mengalami masalah seberat ini. Andai aku menemui lelaki itu lagi.

    Setetes butiran bening melesat kepipi ku aku tidak tau apa yg membuatku sesakit ini sekarang rasanya sesak di dada ku.

"Ya tuhan amme salah apa hiks, amme gak kuat lagi ini menyakitkan. Bunda,bunda amme kangen amme pengen sama bunda hiks" ucap dia berada di kamar mandi supermarket .

"Amme udah gak boleh nangis lagi ini hanya permulaan andai kau tak terhasut lelaki bejat itu pasti kamu baik baik aja sekarang. Dasar tua bangka gila."

Aku emosi andai waktu bisa di putar ini tidak akan terjadi. Aku bakal menemukanya dan membalas perbuatannya bajingan.

FLASBACK.......

"Sayang anak ayah sini nak ayah ingin tunjukin sesuatu sama kamu."

"Apa itu ayah lia mau lihat ayah, mana ayah mana"

"Sabar nak sabar , ini lihat lah ini "

"Emm ayah apa itu?"

"Lucu kan bentuknya nak coba kamu pegang deh pasti kamu bakal suka dengan ini."

"Lia gak mau pegang ayah lia jijik liatnya ayah"

"Coba aja sayang nurut sama ayah cepat!."

"Lia gak mau ayah hiks...jangan ayah"

















Oke guys cukup itu dulu aku bakal lanjut secepatnya sebenernya apa yg di tunjukin ayah flo itu kalian penasaran gak? Sama sih aku juga penasaran okr bye guys love you all:3

NYMPHOMANIACTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang