pagi yang cerah, bocah topi jerami sedang menuruni tangga dengan mengusap ngusap mata nya nya itu.
ia melirik Abang Abang nya sedang sibuk dengan urusan masing masing"Ace? sabo di mana?"
tanya Luffy berjalan ke wastafel dan membilas muka nya.Ace sedang mencuci piring denga wajah mengkerut kesal nya.
"akhhhh, sabo pergi ke rumah ayah mu"
jawab singat Ace."ahh, rumah ayah ku?"
Luffy berjalan menuju ruang tamu dan duduk di sana sambil menuangkan segelas air dan meminum nya.tok tok tok
ada seseorang mengetuk pintu.
Luffy melihat ke arah tersebut lalu menuju dan membuka nya.
dhek
terlihat seorang banyak orang yang berbadan besar mengelilingi rumah nya."eh.. apa.."
Luffy keget, di samperin Ace.Ace menarik tangan Luffy ke belakang sambil menatap tajam kepada orang orang itu.
"ha? ada hal apa kalian kemari?"
jawab dingin Ace, melirik pria bertato yang ada di belakang.pria bertato itu mendekat dan berhadapan dengan Ace.
law melirik Luffy yang bersembunyi di belakang pria itu."saya ada urusan dengan pria di belakang mu"
jawab singat law"ha? saya tidak mengizinkan mu mendekati adik kecil ku"
"anu... Ace itu pria yang aku tabrak mobil nya.."
jawab pelan Luffy menundukkan kepala nya.mendengar perkataan Luffy, Ace sontak kaget dan menghembuskan nafas nya.
ia mengijinkan law dan Luffy berbincang di ruang tamu.
tetapi dia terus memperhatikan nya dari dapur."jadi? kau bisa melunaskan hutang mu?
smirk law menatap Luffy yang sedang menundukkan kepalanya."huum, aku.. aku bisaa"
"ohh?"
"aku akan mengambil uang nya!"
Luffy sontak berdiri tetapi ia berhenti kaget mendengar perkataan pria itu."saya tidak meminta uang mu, kau harus melunasi memakai tubuh mu"
"maaf?"
Luffy melirik pria itu tersenyum tipis.crek
geram Ace langsung mendorong law ke arah tembok dengan sangat kuat."apa maksud mu sialan?"
jawab kesal Ace yang mau mencekek leher law."heeh? apa kau tuli? Portgas D. Ace, harus kah saya mengulangi kata kata tersebut?"
"jangan menyebut nama ku, dengan mulut kotor mu, saya tau kalau kau mempunyai nama D juga, Trafalgar D water Law"
"nama yang mempunyai D adalah orang yang spesial berdarah biru, jadi tidak semua orang mempunyai D hanya orang orang yang terpilih saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
D. family [LawLu]
Teen Fictionber unsur bl !! karakter milik EIICHIRO ODA ❗ saya hanya meminjam nya ❗