🐈satu🐈

48 5 0
                                    

.

.

"KENMAA!!"

Teriakan Kuroo itu sontak membuat Kenma yang tadi masih tertidur itu bangun seketika.

"Ihh Kuroo, apaan sih?" Ucap Kenma yang baru saja bangun dan mengumpulkan nyawanya.

"Kamu harus sekolah Ken" Ucap Kuroo yang masih berada di ambang pintu kamar Kenma.


Kenapa Kuroo bisa langsung masuk ke kamar Kenma? Ya karna gak ada siapa siapa di rumah setter kesayangan nekoma ini, orang tua Kenma lagi kerja di luar negri dan akan pulang tiga hari lagi, jadi Kuroo bisa bebas keluar masuk rumah Kenma. Tapi walaupun ada orang tuanya, Kuroo tetap akan masuk gitu saja ke kamar Kenma karna memang orang tua Kenma udah percaya sama Kuroo.


"Iya iya, lo keluar dulu gue mau mandi nih" usir Kenma pada Kuroo yang sedari tadi menatapnya.

"Ya udah aku kebawah dulu yah" pamit Kuroo yang di balas anggukan oleh Kenma.

Kenma segera berjalan gontay menuju kamar mandi, ia masih ngumpulin nyawanya yang tinggal 10% lagi. Sedangkan Kuroo memutuskan untuk menunggu Kenma di bawah  sekalian dia buatin sarapan buat Kenma, yaitu roti panggang dengan selai coklat di atasnya.


Serasa rumah sendiri yah


Setelah selesai mandi Kenma segera memakai seragam sekolahnya dan pergi ke bawah, tak lupa juga ia membawa handphone dan game kesayangannya.

Ketika sampai di bawah Kenma tidak terkejut sama sekali dengan Kuroo yang sudah menyiapkan sepotong roti panggang yang di olesi selai coklat di atasnya, dan Kuroo yang sedang memakan roti yang sudah habis setengah. Pemandangan itu memang selalu di lihatnya di pagi hari jika Kuroo yang membangunkannya ketika orang tuanya tidak ada.

Kuroo yang melihat Kenma sedang menuruni tangga itu pun segera memanggil namanya dan menyuruhnya untuk memakan sarapannya.

"Kenmaa!! Tuh sarapan kamu cepetan di makan, nanti keburu dingin" ucap Kuroo

"Iyaa bentar" sahut Kenma sambil menatap ponselnya.

"Ayo Ken, nanti kita telat ke sekolahnya" ucap Kuroo sedikit merengek pada Kenma yang masih berada di tangga.

"Iyaa" jawab Kenma tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel kesayangannya itu.

Kuroo yang sudah gemas itu segera bangkit dari duduk nya dan menghampiri Kenma tanpa sepengetahuannya.

Kuroo segera menarik tangan Kenma yang membuatnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke depan dan..


Hap..


Kuroo memeluknya dengan erat kala Kenma yang di jatuhkannya dengan sengaja itu jatuh ke arahnya. Kenma pun segera berontak untuk di lepaskan.

"Kuroo ihh lepasin guee!!" Protes Kenma yang mana itu hanya membuat Kuroo semakin erat memeluknya.

"Kurooo!!!" Protes Kenma sambil memukul punggung Kuroo, ia sudah merasa sesak karna Kuroo memeluknya terlalu erat.

Kuroo pun melepaskan pelukannya, dan dengan segera Kenma pergi menjauh dari Kuroo dan menuju ke meja makan.

"Hehe, kamu ngambek ya Ken" goda Kuroo pada Kenma yang sedang asik memakan roti panggang nya.

". . ."

Tidak ada jawaban dari orang yang di sebut oleh Kuroo.

"Yaudah maafin aku yah"

". . ."

"Aku tadi greget sama kamu, soalnya kamu itu gemesin banget Kenn, jadi maafin aku yahh" Kuroo berusaha untuk meminta maaf tapi masih di abaikan oleh Kenma.

CINTA TERLARANG [KuroKen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang