"TADAIMA!!"
"okarinasai...gimana sekolah nya?"
"baik bu..."-yujii
"bagus kalau begitu...ibu juga senang mendengarnya"
setelah mereka melepas sepatu dan ingin menaruh sepatu nya di rak sepatu,ada benda menonjol yang tepat mengenai 2 bongkahan belakang sukuna...disaat yang bersamaan pula tangan nya memegang pinggul sukuna yang sangat pas ditangan nya "WOI!! JAN BUAT ORANG SANGE!!" dia membalik melihat orang yang berani melakukan hal itu...jelas saja itu gojo yang sempat terlupakan...
"napa?...suka?" tanya nya dengan smirk penggoda wanita itu
"YA KAGA LAH ANJENG! LO PIKIR GUA GA WARAS YANG SUKA AMA COWO!?"
"ada apa?" dan datanglah ibu yang barusan meninggalkan sukuna dan gojo dipintu.
sukuna berlari kecil dan bersembunyi dibelakang wanita itu "mak...kok ngundang ni orang buat dinner bareng sih?...ngeri banget orang nya" ucap sukuna sedikit bergetar karna takut dengan tingkah laku gojo,untung saja hal itu tidak dilihat oleh yujii dan ibu nya...
"lho kenapa takut?...dia baik sukuna..." ucap nya seraya menenangkan sukuna
"KEK GITU BAIK?!...."
sukuna menghadap ke ibu nya dan menunjuk nunjuk gojo dengan wajah kesal seraya berkata
"DIA TU MAU LECE-HMPH?!" ucapan nya terpotong karna gojo menutup mulut sukuna secara tiba tiba "eh...ngga kok tadi cuma iseng iseng jailin sukuna" ucap gojo memotong dan ketika pandangan gojo mengarah ke sukuna,ia hanya memerah,'aah lucu banget reaksi nya'
"tuh cuma jail,kamu gausah mikir yang enggak enggak sukuna..."
'BANGSAT,BAJINGAN,SIALAN,SETAN!! LEPAS TANGAN LO ANJENG!! BAU KAOS KAKI!!' sukuna masih berusaha melepaskan tangan gojo yang begitu kekar dipegang,bahkan kalau dibandingkan dengan badan nya yang macho pun kalah tenaga dengan gojo
"nah mending makan aja yook" ajak gojo sok asik dan tangan itu terlepas dari mulut sukuna...bahkan sukuna hampir mati karna kesulitan bernafas, disaat yang bersamaan pula tangan gojo hanya merangkul pundak sukuna pandangan nya menjadi tajam saat melirik sukuna "pasang wajah itu terus ya?...suka soal nya" lalu meninggalkan sukuna sendiri...
dalam batin gojo berfikir 'kok bisa temen gue punya anak kek gini...fuck...lo buat gue gila sukuna..'
'buat nya gimana ya kok bisa seimut gini...pake dukun apa gimana?...ih kagak lah... yakali cakep cakep gin pake duku'
lalu gojo duduk disalah satu kursi meja makan disitu juga ada ibu dari anak kembar yang sibuk mempersiapkan makan malam...kebetulan ia libur,jadi dia mengajak gojo untuk makan malam bersama.
"nee satoru..."
"hn?"
"apa kamu sudah punya pacar?" tanya wanita itu
gojo tersenyum menghela nafas lembut..."bukan pacar lagi sih...tapi calon"
"hm? siapa emang?"
"adalah...lagi proses mepetin dia..."
"o-oh.."
disisi lain ada sukuna yang berbaring sedang melupakan hal yang barusan terjadi...
sukuna hanya bermain game dan fokus menaikan rank nya, mau tau main apa?...MOBILE LEGENDS. jepang jepang gini sukuna udah rank mytic [canda mytic]
"sukuna!! siap siap mandi gih!! gua udah mo kelar nih!!" pinta yujii dari dalam kamar mandi
"gua mo mandi mepet makan malem aja!!"-sukuna
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE? [GOJO SATORU X RYOMEN SUKUNA]
Romance!!NEED ATTENTION PLEASE!! ryomen sukuna uke gojo satoru seme ----------------------------------------- berawal dari sang ibu yang ingin pergi karna suatu pekerjaan... namun, dia mempuyai 2 anak kembar yang masih SMA. mengingat kejadian sebelumnya sa...