"[Y/N]-chan, pulang sekolah kau senggang?"tanya Bachira yang tiba tiba muncul di sebelah [Y/N].
[Y/N] yang baru saja merapikan alt tulisnya berniat pergi mengelus dada.
"Astaga, kau mengagetkanku, Bachira-san."
Bachira merengut "panggil Meguru saja, [Y/N]-chan, agar terlihat lebih dekat,"senyumnya.
[Y/N] menahan nafas, sial ganteng.
Ketika sampai di rooftop, Bashira melepaskan genggaman tangannya, [Y/N] mendengus kecewa.
Padahal dia mau bergandengan lebih lama.
Lelaki itu segera mengambil sebuah bola sepak dan melambai kearah [Y/N] mengisyaratkannya untuk mendekat.
[Y/N] pun menurutinya dengan duduk disebelah Bachira yang menulis sesuatu dengan spidol pada bolanya.
"Nih, buatmu!"ujar Bachira menyerahkan bola itu kepada [Y/N].
[Y/N] mengerjap. Dilihatnya tulisan tadi ternyata
' I ♡ U'Hati [Y/N] berdesir, pipinya memerah melihat ini.
"Coba eja, [Y/N]-chan!"antusias Bachira, tanpa sadar menempelkan tubuhnya pada [Y/N].
[Y/N] berteriak dalam hati, astaga astaga, jarak kami sangat dekat!pekik batinnya.
" I love you..?"eja [Y/N], lalu menatap kearah Bachira yang tersenyum lebar.
"Ai lop yu tu, [Y/N]-chan, pacaran, yuk!"ajaknya tiba tiba.
BLUSH!!
[Y/N] merasakan wajahnya ingin meledak mendengar pernyataan Bachira barusan.
Lupakan pelafalannya yang buruk, disamping itu, dia amat sangat lucu mengucapkannya, [Y/N] tak sanggup!
Dan—apa tadi, ia diajak pacaran oleh..Bachira??
Orang yang selama ini menjadi incarannya?!
Tentu [Y/N] tak akan menolaknya!
"..kau serius?"tanya [Y/N] dengan nada ragu, aneh saja melihat Bachira tiba tiba menembaknya.
Bachira mengangguk semangat.
"Jadi, [Y/N]-chan, apa jawabanmu?"tanyanya memiringkan kepala. Ugh, sangat manis![Y/N] tampak berpikir.
"Iya, aku.."Plok! Plok! Plok!!
Suara tepukan tangan menghentikan ucapan [Y/N] dan membuat mereka terinterupsi.
"Oh, kau langsung maju, Bachira, aku suka semangatmu!" Uta, teman sekelas Bachira yang bertaruh dengannya tiba tiba muncul.
"Darimana kau datang?"kerjap Bachira, tatapannya terlihat waspada.
[Y/N] ikut berdiri saat Uta menghampirinya.
"Kau tahu [Y/N]-chan, lelaki ini,"Uta menunjuk kearah Bachira yang terus menatapnya. "Hanya memanfaatkanmu untuk mencapai tujuannya!"[Y/N] terdiam, ia meremas bola didekapannya.
Gadis itu menunduk.
"Aha~begitu rupanya, pantas saja dia tiba tiba mendekatiku dan selalu merayuku.."[Y/N] mengangkat wajahnya dan tersenyum hambar.
"Terima kasih untuk semuanya, Bachira-san" [Y/N] menoleh kearah Bachira dan mengembalikan bolanya.
"Aku pamit,"ucap [Y/N] meninggalkan rooftop, menyisakan Uta dan Bachira yang terdiam.
"Tak bisa menyangkal, huh?"Uta mengangkat sebelah alis dan tersenyum remeh.
Ia sangat senang melihat Bachira terlihat frustasi sekarang, dasar bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy x Blue Lock [Meguru Bachira]
Fanfiction"kau bertanya kekasihku?haha, tentu saja [Y/N]-chan!"-Bachira Disclaimer art:Yosuke Nomura Written:Muneyuki Kaneshiro Cover Sc:Manga Story by:Keshia_Matsuno