Bab 1

95 16 0
                                    

Pada saat itu waktu sudah menujukkan pukul 23.30 tetapi aciel masih asik dengan ponsel nya saat ini aciel sedang membaca part ke 5 cerita wattpad yang baru saja dia tambahkan ke perpustakaan wattpad nya ,kalau kalian kan marotan drakor ,dracin,drathai,,drajep,tetapi aciel tidak dia marton wattpad ,di rasa matanya sudah mulai mengantuk aciel memutuskan mematikan paket datanya dan tidur ,tetapi saat aciel menolah ke ruang pojok kamar nya dia melihat sosok lelaki tampan sedang berdiri di sana sambil menatapnya.

Aciel tidak peduli dia memilih memejamkan matanya ,tapii pejaman mata aciel tidak bertahan lama ,aciel membuka kembali matanya dan dia menemukan sosok lelaki tadi sedang berada di deket dan sosok itu berucap kepada aciel .

"jauhin dia"

"jauhin dia"

Aciel bingung dengan ucapan dari sosok itu ,lalu aciel memberanikan diri untuk bertanya

"maksudnya?"

"jauhin dia"

"dia siapa?"

"kamar mandi"

"eiji?"

"ya"

Setelah mengatakan itu sosok tadi menghilang dari hadapan aciel,aciel yang masih kebingungan kenapa dia harus menjauhin eiji si penunggu kamar mandi?pikir aciel sosok itu aneh sekali .

"menjauh?orang aku aja gatau eiji di mana"

Bener aciel tidak tau dimana keberadaan eiji si penunggu kamar mandi .



















































































































Segini dulu ya kawan ,jangan lupa vote dan komen nya ,karna vote dan komen kalian sangat berarti buat aku
Pay pay sampai ketemu di part selanjutnya kawan

Fall in love with the ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang