Sebelumnya Happy New Year 2023, ini last up author di 2022 and happy holidayss bagi phi-phi semua yang lagi liburan.
Sambil nungguin ganti tahun, selamat membaca :)
Happy Readings!
_________________________________________Aku memutuskan untuk sementara tinggal di sebuah kontrakan tak jauh dari kota.
"Ini sudah di lengkapi dengan tempat tidur dan juga kamar mandi Tuan dan juga sudah ada dapur plus kompor gratis dari kita. Untuk dp bisa langsung saja dan untuk selebihnya nanti saja tuan tidak apa-apa." Ucap wanita paruh baya penjaga kontrakan ini.
"Baik,ini uangnya bu saya bayar lunas untuk 1 bulan langsung saja." Ucap Nunew yang langsung memberikan uang sewaan kontrakannya.
"Baik terimakasih Tuan, kalau ada yang bisa saya bantu ini nomer telepon saya silahkan hubungi saya saja tidak apa-apa." Ucap wanita itu sambil memberi kertas bertuliskan nomer teleponnya kepada Nunew.
"Baik,terimakasih." Ucap Nunew.
Perempuan itu langsung pergi dan meninggalkan Nunew untuk istirahat. Pikiran Nunew sekarang campur aduk. Antara ia takut kepada orang tuanya kalau ia sudah tidak bersama lagi dengan Steve. Di lain sisi ia juga sudah tidak terbebani dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan topeng alias kebohongan lagi.
Nunew pergi ke kamarnya untuk meletakkan pakaiannya di lemari kamarnya, kontrakan ini lumayan luas sehingga Nunew bisa leluasa dan tidak merasa sempit. Setelah Nunew berbenah diri, sekarang Nunew merebahkan dirinya di atas kasur dengan menghela napasnya lelah.
"Bagaimana kalau ayah dan ibu tau tentang pernikahanku yang kacau? Pasti mereka akan merasa sedih." Monolog Nunew sambil melihat ke atas atap kamarnya.
Tak tersadar Nunew tertidur karena memang ini sudah larut malam dan ia sudah sangat mengantuk karena ia juga lelah.
.
.
.Nunew berjalan melewati semua orang di kantor itu sambil membawa dokumen yang lumayan berat ia bawa. Tak sengaja ia bertabrakan denga n seorang pria, dia tinggi dengan postur tubuh yang bagus, tegap, dan juga tampak berwibawa.
"Maaf saya tidak sengaja tuan, maaf sekali lagi." Ucap Nunew sambil mengambil satu-persatu dokumennya yang berantakan itu.
Pria itu ikut membantu Nunew mengambil dokumen Nunew yang berantakan di lantai dan tiba tiba saja....
Deg....
Tangan mereka saling bersentuhan ketika ingin mengambil sebuah dokumen. Mereka saling pandang dan seketika terhipnotis satu sama lain. Saat ia melihat pria itu, sebuah cahaya terang menutupi penglihatan Nunew sehingga ia tidak sempat melihat pria itu dengan jelas.
Kring kring kring
Suara alarm dari ponselnya membuyarkan mimpi yang begitu indah bagi seorang Nunew.
Nunew mengusap matanya yang masih mengantuk, dan kemudian ia dengan malas bangun dari tidurnya. Nunew pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan juga menggosok gigi seperti biasa. Nunew terus berpikir, 'Siapa pria itu?' Dalam hati Nunew bertanya-tanya.
Setelah Nunew melakukan aktivitas paginya, Nunew pergi untuk berbelanja beberapa makanan karena dia belum sempat berbelanja kemarin.
"Baik,totalnya jadi xxxxxx Tuan." Ucap penjaga kasir.
"Ini mbak." Ucap Nunew sambil menyerahkan uangnya.
"Baik, saya terima, terimakasih." Ucap kasir itu ramah.
Saat Nunew berbalik badan ternyata ada Steve bersama seorang wanita yang ia genggaman tangannya.
"Owhh, hai Nunew...." Ucap Steve dengan nada jahatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]
FanfictionNunew seorang Lelaki yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Ia memutuskan bercerai dan memilih untuk tinggal sendiri serta ia sedang mencari pekerjaan. Ia bertemu dengan Zee, ketua perusahaan tempat Nunew bekerja. Apakah mereka akan bucin pada akh...