IDMTLNovel
Home » The Sweet Little Fulang SLF » Chapter 163:
The Sweet Little Fulang Chapter 163:
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Lu Wenwen tidak menyukai wanita tua dari keluarga Li. Setelah dia hamil, karena dia adalah keturunan darah keluarga Li, situasinya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Li Mingshan adalah satu-satunya putra keluarga Li, dia tidak memiliki saudara laki-laki dan perempuan, dan penduduknya tidak makmur. Siapa yang mengira bahwa dia akan hamil dengan satu istri dan satu selir. Orang luar semua tahu bahwa istri dan selirnya adalah bagus, dan perutnya penuh energi. Wanita tua itu sangat lega mendengarnya. Apakah dia pergi ke kuil untuk berdoa memohon berkah atau memberi sedekah, tidak hanya Luo Hongsi, tetapi juga Lu Wen membawanya.
Dengan mata wanita tua itu, Lu Wen dapat dianggap sebagai wajah dalam keluarga Li, dan dia telah memperoleh banyak manfaat, biaya makanan dan pakaian lebih baik dan lebih halus dari sebelumnya.
Setelah dia hamil, dia mengirim seorang pelayan untuk mengumumkan kabar baik kepada Du Hehua. Dia hanya seorang selir. Bahkan jika Nyonya Li senang mengetahui bahwa dia hamil, dia tidak mengirim seseorang ke keluarga Lu untuk mengumumkannya. kabar baik Ketika Luo Hongsi mendiagnosis denyut nadi bahagia, Dia dengan senang hati mengirim mama tuanya yang dekat ke rumah Luo untuk mengumumkan kabar baik.
Lu Wen tidak tahu perbedaan antara dirinya dan Luo Hongsi, tetapi itu hanya sebuah keluarga. Dia percaya bahwa karakter, penampilan, dan bakatnya tidak lebih buruk dari yang lain. Jika bukan karena latar belakang keluarganya, dia tidak akan memilikinya. memasuki keluarga Li sebagai selir.
Du Hehua telah membesarkannya selama bertahun-tahun, dan dia benar-benar memperlakukannya dengan baik. Bahkan jika dia membawanya ke keluarga Lu untuk menikah lagi, dia tidak akan menderita terlalu banyak keluhan, tetapi dia juga tahu bahwa ini bukan hanya pujiannya. ibunya sendiri. Dia kehilangan ayahnya ketika dia masih muda. Setelah tiba di rumah Lu, dia tidak ingin menderita ketergantungan seperti itu, jadi dia mencoba segala cara untuk membuat Lu Daxiang memperlakukannya seperti putranya sendiri. Dia baik -baik hati dan rajin. Lu Daxiang memperlakukannya dengan baik, dan kemudian mengirimnya ke kota. Jika bukan karena ini, dia tidak akan membiarkan orang mengirim uang, makanan, dan pakaian ke Lu Daxiang.
Seorang senegaranya dapat menghabiskan beberapa dolar, tetapi paling banyak beberapa ratus koin tembaga, dan hanya dua atau tiga tael ketika dia berada di langit. Dia membujuk Li Mingshan untuk mendapatkan banyak uang rumah pribadi, belum lagi dia juga bisa berbudi luhur dan berbakti dengan mensubsidi ibu dan ayah tirinya.Namanya membuat orang tahu bahwa dia bukan orang yang tidak menyukai orang miskin dan mencintai orang kaya, dan sejak dia hamil, baik tuan dan wanita tua keluarga Li telah memberi mereka hadiah, yang jauh lebih baik daripada Li Mingshan, yang belum bertanggung jawab atas keluarga Li.
Baru setelah dia tiba di rumah Li dia menyadari betapa dangkalnya pengetahuannya di masa lalu. Semangkuk mie Yangchun senilai sepuluh sen dapat dianggap sebagai harta karun, dan dia akan melewatkannya ketika dia tidak bisa memakannya. Untungnya , dia selalu berhati-hati dan tidak pernah memikirkan dirinya sendiri di pedesaan. Erzhi berkata kepada orang lain, dan hanya mendengarkan dan menonton dari samping, tidak berani berbicara dengan mudah, jika tidak banyak orang akan menertawakannya.
Setelah mendengar bahwa dia bahagia, Du Hehua mengambil seekor ayam tua dari rumah dan membawanya, mengatakan bahwa dia akan membuat sup untuknya untuk mengisi kembali tubuhnya. Lu Wen secara alami tahu bahwa ibunya sendiri baik, tetapi ayam itu benar-benar sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Kecil
FantasyLu Gu menikah atas nama saudaranya dan menikah dengan pemburu ganas di Desa Qingxi. Tidak peduli betapa bersalahnya dia, di bawah paksaan pemukulan, dia masih duduk di kursi sedan. Bagaimana mungkin keluarga Shen menyerah untuk menikahi hal konyol s...