229

6 2 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » The Sweet Little Fulang SLF » Chapter 229:

The Sweet Little Fulang Chapter 229:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Mengetahui meringkuk, langit sudah panas, dan kebisingannya bahkan lebih menjengkelkan dan panas.

Di halaman belakang, Lu Gu mengguncang gulungan untuk mengambil air dan menuangkan kuda dan bagal ke wastafel, sehingga mereka juga bisa memuaskan dahaga mereka.

Bahkan anak laki-laki yang baik itu menjulurkan lidahnya, berbaring di tempat teduh dan enggan untuk bergerak.Dia mengambil setengah ember air dan menuangkannya ke dalam mangkuk makanan anjing, dan kemudian anak laki-laki yang baik itu bangun untuk minum air.

Setelah meminum hewan-hewan itu, dia membawa seember air ke halaman depan untuk mencuci pakaian tipisnya sendiri, yang akan mendinginkannya meskipun basah.

Kesemek di halaman itu rimbun dan rimbun, dan Zhi membuat kebisingan di puncak pohon. Dia semakin kesal ketika dia mengeringkan pakaiannya. Dia hanya pergi untuk menggoyang pohon itu beberapa kali, lalu berdiri di bawah dan melihat ke atas. Itu benar-benar membuatnya menemukan tempat persembunyian Zhi Zhi. Jadi saya mengambil tongkat bambu panjang dan datang, menyodok semuanya sekaligus.

Jangkrik hitam jatuh ke tanah, sayap jangkrik transparan mengepak, berdengung dan ingin terbang, tetapi anak baik yang menunggu kesempatan tiba-tiba bergegas dan menggigit mulutnya.

"Ups!"

Lu Gu mendengar bahwa jangkrik di mulut anak baik itu masih memanggil, dan baru saat itulah dia tahu bahwa anak baik itu tidak membunuh jangkrik, tetapi memasukkannya ke dalam mulutnya.

“Kupikir kamu sedang makan daging, apa asyiknya itu? Lain kali aku kembali ke kampung halamanku, biarkan Erqing membawamu ke atas gunung untuk menyentuhnya, dan membuatkan untuk kamu goreng dan makan.” Dia meletakkan bambu itu. tiang dan menampar anak baik itu sambil tersenyum.

Tentu saja, katanya itu digoreng. Tentu saja, Anda tidak perlu memberi minyak saat memberi makan anjing. Mereka tahu bahwa monyet ditangkap dan dimakan, dan beberapa orang memakannya. Benda ini ada di mana-mana di musim panas, dan jangkrik dapat dijual di apotik. , Kebanyakan dari mereka di desa memungut jangkrik untuk dikupas.

Saat mulut anjing itu terbuka, jangkrik yang berlumuran air liur itu jatuh ke tanah, masih meronta-ronta, berdengung.

Bocah baik itu membungkuk dan membuat gerakan berburu. Melihat ini, Lu Gu tahu bahwa dia sedang bermain, jadi dia membiarkannya pergi, dan tidak mempedulikannya lagi.

Itu terlalu panas, dan Linger dikirim kembali ke kampung halamannya oleh dia dan Shen Xuanqing beberapa hari yang lalu Wei Lanxiang sangat merindukan cucu kecilnya dan membicarakannya untuk waktu yang lama.

Lingjun juga sudah dewasa dan bukan lagi bayi yang harus digendong Eminem. Kampung halaman mereka di pedesaan jauh lebih luas daripada kota, dan mereka bisa menunggangi sapi dan menggembalakan bebek. Kakak Ling suka pulang dan bermain dengan kakaknya, jadi dia hanya menahannya di rumah, tunggu.

Itu benar-benar panas, jadi Lu Gu menyeka keringat di wajahnya, dan setelah memikirkannya, dia hanya berjalan ke dapur dan mengeluarkan semangka yang telah dia rendam sepanjang pagi di tangki air.

Semangka bulat dan besar diangkut oleh air. Mereka menanam lebih sedikit di sini. Dibeli oleh Shen Xuanqing di dermaga. Itu mahal, tapi sangat enak.

Sebelum berendam di tangki air, dia mencucinya secara khusus, lalu mengeluarkannya, dan kulit melon terasa dingin saat disentuh.

Suami KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang