[L I A I] chapter 1

64.8K 612 103
                                    


"HEH NAT ITU ANAK AYAMNYA JANGAN LO CEKEK WOY!"

"HEH ANJIR AYAMNYA SEKARAT ITU!"

"KASIH NAFAS BUATAN CEPET!!"

"CEPETAN SAT ITU DIA UDA KEJANG KEJANG!!"

"LO KIRA KESAMBER PETIR APA KEJANG KEJANG!!"

"Ihhh dia tuh lagi kena sakaratul maut. Udah ayok doain semoga amal ibadahnya diterima"

"Loh tapi kata penjualnya dia autis"

"Terus kita doainnya gimana"

"DIA BELUM MATI BEGO!"

"CA CEPET TOLOL ITU AYAMNYA GIMANA HEH"

.....

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin sodara-sodara, tapi ternyata Tuhan telah berkehendak lain"

Acha, gadis cantik itu menjelaskan ala ala dokter indosiar dengan wajah sedih, mengelap air mata buayanya menggunakan lap bekas cuci motor sambil melepaskan sedotan yang ia gunakan untuk memberi nafas buatan bagi sang anak ayam yang kini telah bablas ke akhirat

BTW YAKALI NGASI NAFAS BUATAN LANGSUNG DI BIBIR, GENDENG LAH!

Tadi pas Acha beli sama Satria katanya ayamnya kena flu batuk. Ihh acha gamau ketularan.

Mana melawan hukum alam pula, hadehh. Ga sudi banget si Acha ngasih kiss ke ayam buluk macem begini,..

Ah salahkan pada Nata yang tidak memiliki jiwa perkeayaman dengan malah menggenggamnya terlalu kuat [mencekeknya] dan menyebabkan anak ayam bercat pelangi itu langsung pindah alam.

Nata mengusap tengkuknya yang merasa panas, 'Ini gue masih muda masa udah kena catatan kriminal' batinnya tragis

Gadis itu sontak ngesad dipojokan taman, berjongkok sambil meratapi nasibnya.

"UDAH SEMUA BUBAR!! INI LAGIAN KENAPA PULA KALIAN MAIN MAIN DIBELAKANG DIRUMAH SAYA!!" Amukan dari dalam rumah yang berada didekat taman yang sekarang sedang ditempati untuk berkumpul itu berhasil membuat mereka langsung ngacir pergi dari sana. --bahkan sampai lupa membawa ayam ayam mereka.

•LOVE IS AN ILLUSION•

arieSky___

Anata, atau kerap disapa Nata itu tengah termenung didalam kelasnya. Menatap teman temannya yang tengah bergibah ria dengan pandangan kosong.

"Anjir anjir anjir! Lo pada tau ga kalo Kasandra katanya ada keciduk pacaran sama cowok?!"

"Oh yang katanya duda juga itu?"

"Parah, gue kira dia mau ngejanda terus, kan mayan tuh, dia kan jadi janda terpanas tahun ini, pada potek tuh pasti fans nya" salah satu cewek yang duduk dengan kaki menyilang -- serta memperlihatkan sedikit bagian pahanya itu menimpali dengan kekehan pelan.

Kasandra, Seorang model yang lumayan famous se-ibukota, tahun kemarin dirinya juga pernah mengisi pemeran inti dalam suatu film yang sempat booming, kerap menjadi bahan pembicaraan murid-murid SMA Juanda Maharsa.

Lumayan banyak siswa maupun siswi yang mengenal dirinya, entah karena dia yang sekarang semakin terkenal, atau karena wanita itu dulunya primadona SMA Juanda. Dari awal masuk pasti murid-murid udah pada gumoh mendengar cerita Kasandra yang dulunya bersekolah disana.

Bahkan saat sekolah mengadakan event tahunan, Kasandra beberapa kali datang menghadirinya juga, entah sekedar menyapa atau tiba tiba bercosplay menjadi pedangdut akademi--

Love Is An Illusion 18+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang