Gue masuk ke sekolah baru gue. Jujur ya pas gue masuk, isinya orang indo semua. Tapi ada si yang orang korea juga -yaiyalah rata-rata orang indo semua, orang sekolahnya aja buat orang indo blasteran korea.- Dan gue gatau gue tuh sebenernya orang indo blasteran korea or orang korea blasteran indo.
Bodo amat dah gue ga mikirin, yang penting gue bisa bahasa korea sama indo juga. Iya gue tau gue bego, tapi gue rasa gue bisa kedua bahasa ini datang secara instan ke gue. Padahal gue ga belajar bahasa korea or indo sama sekali.
Oiya gue langsung masuk ke ruang guru aja, Karena emang sebelumnya gue udah dikasih tau sama mami sama guru gue juga, katanya jangan dulu masuk kekelas tapi masuk ke ruang guru dulu aja. Yaudah gue turutin dong pastinya, lagian gue gatau dimana kelas gue.
Pas gue masuk ke ruang guru, ternyata ruang gurunya kosong gada siapa-siapa. Mungkin gue nya yang kepagian gatau emang guru-gurunya aja yang suka lama datengnya. Kalau mami gue yang nganterin pasti datengnya suka kepagian, dia juga orangnya tegas banget. Jadi ya gitu deh.
Karena sekarang masih jam jam 6, gue juga gabawa hape karena ga dibolehin mami gue, or lebih tepatnya mami gue gatau disekolah ini boleh bawa hp atau ga, makannya sekarang dia gabolehin gue bawa hape dulu.
Akhirnya gue mutusin buat pergi ke ruang perpustakaan aja, kebetulan gue suka baca buku, siapa tau aja ada yang menarik.
lagi-lagi pas gw masuk ke ruang perpustakaan, tempatnya sepi banget. yang jaga perpustakaan pun gaada, mungkin belum dateng, tapi tempatnya bersih banget,rapi dan hampir seisi sekolah ini diisi cctv. jadi bisa dibilang aman.
Gue mulai nyari-nyari buku yang menurut gue menarik. Gue nyari buku yang gue suka tuh beneran butuh waktu lama sampe akhirnya gue nemu yang menurut gue menarik. Gatau juga sih sebenernya, tapi dari sampulnya aja udah menarik perhatian gue.
Gue akhirnya nyoba buat ngambil buku itu, tapi itu susah banget woi🥲, bukunya ada diatas, sedangkan gue tingginya cuman 164cm:). Tapi gue ga pantang menyerah. Gue tetep berusaha ngambil buku itu dengan cara apapun itu. Iya gw kekeuh banget pengen buku itu.
Gue udah coba lakuin semua hal tapi tetep gabisa sampe akhirnya gue milih buat loncat-loncat aja walaupun sebenernya gue takut suara loncatan gue itu berisik, tapi gue milih buat bomat aja.
Sampe akhirnya gue gasengaja jatoh karena ternyata gue gasengaja nginjek pensil kecil banget pas lagi loncat-loncat buat ngambil buku itu. Beuhhh itu sakit banget woi, kalian tau gasih rasanya kaya gimana? Kek jeletut2 gitu.
Gue jatoh dengan posisi duduk, terus kepala gue juga kepentok sama tempat buku yang ada dibelakang gue. Untung aja tuh buku-bukunya kagak jatoh.
Gue ngerintis kesakitan, gue ngegosok-gosok kaki gue yang kena pensil itu, karena emang sakit banget.
Itu juga butuh waktu mayan lama sekitar 2 menit or satu menit setengah buat nunggu rasa sakitnya ilang. Pas rasa sakitnya udah ilang, gue berusaha bangun sama niatnya mau cari buku yang lain aja. Gue gaakan maksain diri lagi. Kapok dah.
Tapi pas gue mau bangun, gue kaget karena tiba-tiba dipinggir kepala gue udah ada buku yang gue pengen banget daritadi. Orang itu nyodorin bukunya ke gue daritadi, gue akhirnya ngambil buku itu dengan agak kaku.
"Ma-makasi" Jawab gue sambil berdiri
"Lama banget lo ngambil buku yang ada ditangan gua doang"
Gue kaget "L-Lo udah daritadi ya nyodorin buku itu?"
Dia cuman ngangguk dengan muka datarnya sambil nyari buku yang mungkin mau dia baca
"Lo kok tau gw mau ambil buku ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAXIDENT ~KIM SEUNGMIN~
Teen Fiction"felita kan begonya kebangetan, takutnya dia salah paham" "satu-satu-nya cara yang bisa ngebuktiin itu, kita beliin dia testpack" iya felita bego banget banget banget. itu kenapa dia dibully, dan mudah dimanfaatin juga. penasaran? baca aja ceritany...