Gue sekarang lagi beresin buku sama pensil yang ada dimeja. Gue ga masukin ke tas karena belum waktunya pulang. Cuman ngeberesin aja dimeja, biar enak diliatnya.
"Fel, kekantin yok" Ajak seorang cewe sok akrab padahal gue aja gatau siapa nama dia
"A-Ayo. Tapi lo namanya siapa?" Tanya gue sambil tetep ngeberesin meja gue
Dia nyodorin tangannya "gue Karina"
Gue ngebales sodoran itu "Felita"
"Gue Winter"
Gue natap dia dan nganggukin kepala.
"Yank, ayo ngantin" Ajak seorang cowo ke karina
Karina ngangguk ke cowo itu lalu noleh ke gw "Ayo fel"
Gue kaget "Emang gapapa?"
Karina noel noel pacarnya "Tuh dia nanya"
"Gue nanya ke-"
"Udah gapapa, buruan, laper gue"ucapnya sambil mulai ninggalin kita.
Pacarnya karina ga sendirian, ada 3 cowo lagi yang ngikut sama dia dan seungmin termasuk dari ketiga orang yang gue maksud. Heran banget, kok bisa gue se lucky ini di hari pertama gue sekolah. Gue bisa temenan sama circle yang dimana circle itu ada seungmin nya.
Bisa dibilang sekarang circle mereka jumlahnya ada 7 orang termasuk gue, cewenya 3, cowonya 4. Eh gue diajak ngantin gini kan belum tentu masuk ke circle nya ya. Bomat dah.
Pas nyampe kantin, mereka semua pada beli bakso. Katanya mereka udah janjian kalo sekarang mereka semua bakalan makan bakso. Mereka juga ngajakin gue, tapi gue nolak dan lebih milih beli nasgor.
"Lo gabeli bakso juga fel?" tanya seorang cowo yang gue gatau namanya siapa:)
Gue ngegeleng kepala. "Kenapa?" tanya dia lagi
"Ga dibolehin makan bakso. Apalagi yang pedes-pedes"
"Kan makan bakso juga ga harus pedes kali." Sekarang yang ngomong bukan orang yang ga gue kenal lagi. melainkan seungmin.
Gue natap mata dia "Ga deh, kata mami bisa aja baksonya dari bakso tikus"
Semuanya kek ketawa kecil gitu.
Gue aneh "Kenapa?"
"Lo strict parents kayanya ya?" tanya Pacar karina
Gue diem sebentar karena gue gatau apa itu strict parents. Daripada mikir, gue langsung aja nanya ke mereka "Strict parents tuh apa?"
Mereka semua natap gue kaya gapercaya gitu "Lo beneran gatau?!"
Gue ngangguk sambil lanjutin makan nasgornya.
"Strict parents tuh kek keluarga lo suka ngekang lo gitu. Contohnya kalo lo mau keluar bentar aja ga dibolehin. Pokoknya kek dituntut gitu" Jelas cowo satu lagi yang gue juga gatau namanya siapa.
Gue ngangguk aja.
"Jadi jawabannya apa?" Tanya winter sambil ngaduk-ngaduk baksonya
"Iya kayanya"
Mereka semua tiba-tiba kaya cape gitu sama sikap gue "Kok malah kayanya?"
Gue bingung harus jawab apa "Ya iya kali"
"udah udah. Ngobrol sama dia gabakal bener" Ucap seungmin sambil minum minuman yang tadi udah dia pesen.
"Emangnya lo udah pernah ngobrol sama felita?" Tanya karina
seungmin ngangguk "Udah. Keknya dia bego banget"
Gue kaget dong dibilang kaya gitu. Karena ga terima, gue natap dia dengan tatapan kesel. Tapi di mereka mungkin ga keliatan kaya marah, soalnya mereka malah kaya ketawa gemes gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAXIDENT ~KIM SEUNGMIN~
Teen Fiction"felita kan begonya kebangetan, takutnya dia salah paham" "satu-satu-nya cara yang bisa ngebuktiin itu, kita beliin dia testpack" iya felita bego banget banget banget. itu kenapa dia dibully, dan mudah dimanfaatin juga. penasaran? baca aja ceritany...