Cara Order

79 6 11
                                    

Buat kalian yang mau order, bisa banget. Kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut:

1. Cover shop ini free = gratis (tidak dipungut biaya apapun).

2. Follow akun wattpad aku BetaAzanna. Jangan follow hanya ketika kalian butuh, lalu ketika selesai, kalian unfollow. Itu akan terlihat sangat tidak baik.

3. Tag minimal 3 temen kamu di comentar.

4. Baca ceritaku (cek di work ku), yang mana aja, terserah.

5. Baca minimal 7 chapter, jangan lupa kasih vote dan coment (Kalau mau baca semua juga nggak apa-apa, wkwkwk). Saling jujur aja ya.

6. Kasih vote juga ditiap part dari Cover Shop ini.

7. Berikan kredit pada deskripsi cerita kalian.
Ex: Cover By BetaAzanna

8. Jika kalian nggak suka covernya, minimal tetap pakai selama 2 hari (untuk menghargai hasil kerjakeras orang lain). Setelah itu, terserah kalau kalian mau ganti cover.

9. Request cover yang terlalu rumit, akan aku tolak (karena aku masih mode latihan).

10. Maka dari itu sebelum ikuti rulesnya, kalian bisa kirim pesan ke aku dulu dengan cantumin:

Nama Wattpad:...

Nama Penulis:...

Judul Wattpad:...

Sub Judul: (kalau ada)

Ide Cover:...

Email: (untuk mengirim cover yang nantinya sudah jadi)

Kalau aku oke dengan ide cover kalian, kalian boleh langsung ikuti rulesnya. Kenapa begitu? Karena aku nggak mau usaha kalian yang sudah rela ikuti rulesnya, tapi pada akhirnya aku nggak bisa,kan jadinya sia-sia. Jadi mending aku lihat dulu ide cover yang kalian suka. Kalau aku oke, kalian bisa ikuti rulesnya, setelah itu bisa aku proses covernya.

11. Harap bersabar. Karena membuat cover itu butuh ketekunan dan kesabaran yang banyak. Karena kesibukanku juga ada yang lain, dan cover ini hanya untuk sampingan, wkwkwk.

12. Kalau cover kalian udah selesai, nanti bakalan aku post disini.

Mudah kan? Tunggu apa lagi, buruan order sekarang. Dan jadilah yang pertama.

Cover Shop Free (NEW OPEN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang