Pagi hari di Sekolah SMP 'Neziland'. SMP terfav nomer 5 di Jakarta,tepatnya di depan mading,para murid berkumpul seperti lautan manusia disana.Mencari namanya masing masing untuk mengetahui di mana Kelas mereka berada.Almeta hanya berdiri di pojokan menghindari lautan yang mendesak itu,menunggu Emily keluar dari sana dan memberi kabar apa mereka sekelas lagi atau tidak.
Dan Emily keluar dengan wajah murung,Alena merasa bahwa mereka berpisah kelas kali ini.
"Gimana? Ga sekelas ya?" Tanya Alena saat Emily mulai mendekat.Tapi Emily malah menggeleng.
"Ya terus? kan sekelas." Lanjut Alena.
"Bukan itu masalahnya!" Alena hanya memberi wajah kebingungan pada Emily.
"The problem is,KITA SEKELAS LAGI SAMA RAZKA AND OLINDA!" Olinda oh Olinda,si tukang rusuh pembuat onar.
"PASTI SI OLINDA NYOGOK! KAN GITU! Lo gak takut apa sama anceman dia taun lalu? Dia sendiri kan yang bilang kalo target pembully-an dia berikutnya itu si ranking 2,ya itu elo Na!" Alena berusaha tenang,walau bulu kuduknya sudah berdiri.
"Lo tau kan kalo Olin udah berulah itu ga ada habisnya,sadis lagi! Kayak si Kania kemarin! Tahun ini langsung pindah kan?! Belum lagi 4 dekel yang udah keluar." Alena malah semakin takut karena kata kata Emily.
"Kelas kita Dimana?" Tanya Alena langsung memutar topik.
"Di kelas 9A" Alena langsung berjalan menuju kelas itu,saat dia berlari kecil di tangga Emily yang kualahan mengejarnya berhenti di tengah tengah tangga dan mengatur napas nya,sambil meneriaki Alena yang akan sampai ke atas.
"WOI! Tunggu WOI! Alenaaaaaaa!!! Kenapa ga naik lift aja coba cuy??"
"AAAAAKKKKHHH. Dasar manusia tak berprasaan!" Lanjut nya karena Alena atau Almeta tidak menoleh ke belakang."YAAAAH!!! Ditinggalin sama bestie!!! HAHAHAHAHHA!!!!" Dandi,siapa lagi kalau bukan dia yang suka meledek orang,manusia paling humoris di sekolah,pemenang stand up comedy saat agustusan tahun lalu,dia lah orangnya.
"DIEM LU DANDI!!"Ujar Emily membentak Dandi yang telah melaluinya,kemudian Emily kembali berlari menuju ke lantai 2 sekolah,ternyata Alena menunggu nya di dekat tangga.
"Lama!" Ucap Alena sebelum melanjutkan perjalanan nya ke Kelas.
Emily pun menghampiri Alena,menyamakan langkahnya kemudian jalan bersama,Emily yang memakai cardigan rajut bercorak bunga bunga putih pink yang terlihat ceria membuat OOTD sekolahnya semakin kece,sedangkan Alena,dia hanya memakai seragam biasa.
Di Neziland,Sekolah ini memperbolehkan murid muridnya bergaya,karena menurut Kepala Sekolah Disana,Asal simple dan tak ramai,apalagi alay,entar yang J4mEd malah semakin menggila.
Alena ingin,tapi dia tak tahu bagaimana caranya,takut diledek pikirnya.Mungkin bukan hari ini,tapi besok,karena hari ini dia dan Emily akan menjadi Panitia MOS,karena Mereka berdua adalah Senior.
Alena menunggu hal itu tentunya karena pasti akan menyenangkan melihat para Adik kelas tersiksa dengan berbagai Challenge yang akan di berikan oleh Panitia lainnya.(╹◡╹)♡
Saat yang dinanti Alena pun terjadi,sekarang dia sedang berdiri sejajar dengan ke-sembilan panitia lainnya,tapi di sebelah kanan nya itu lah yang membuat Mood Alena hancur seketika.
"Kenapa disebelah gue harus Razkanjing???!!" Omelnya dalam hati. Sedangkan di sebelah kirinya Dandi,itu yang membuat Mood nya antara senang dan sangat tidak senang.
"Agh,sebelah gue kenapa harus Alena sih?!" Ujar Razka dalam hati sambil melirik ke Alena.
"Tinggi enggak Pendek engga,sekuping gue ya dia." Lanjut nya berkata dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Razkal
FanfictionON GOING!! Bukan cerita tentang si badboy si atau pun badgirl juga,tapi sebaliknya. Siapa bilang kalau cinta itu harus di SMA?? Cerita mereka dimulai saat mereka SMP! Sampai ternyata Alena tak sengaja satu sekolah dengan Razka saat SMA! Tapi ya,tip...