𓍢ִ໋ 😈˟ Rora 𔘓 ۪۪۪۫

500 33 2
                                    

Stage Name : Rora (로라)

Birth Name : Lee Dain (이다인)

Chinese name : Lǐ Chárén (李茶仁)

Position : -

Birthday : August 5, 2008

Zodiac : Leo

Height : -

Weight : -

Blood Type : -

Nationality : Korean

𓇬 Rora Facts :

– Dia adalah anggota kelima yang ditampilkan secara resmi, pada 30 Januari 2023.

– Dia pertama kali terlihat sebagai gambar kartun di papan tulis, dengan inisial 'RR'.

– Dia adalah anggota USSO Girl dengan nama, U.ha.

– Dia muncul di video musik Weibo China.

– Dia memiliki adik laki-laki, bernama Kangin.

– Dia berbicara bahasa Korea, Inggris, dan sedikit bahasa Cina.

– Spesialisasinya adalah bermain piano.

– Pada tahun 2018, dia menjadi bagian dari acara memasak Korea ' Man vs Child Korea '.

– Dia digambarkan sebagai serba bisa.

– Dia menjadi trainee karena sejak dia masih di USSO Girl, dia dipanggil untuk audisi, dan masuk.

– Dia telah berlatih sejak pertengahan 2018.

– Dia hanya belajar bagaimana menari dengan benar setelah dia masuk YG. Menurut instruktur tarinya, dia adalah salah satu peserta pelatihan yang paling meningkat dalam 2 tahun terakhir.

– Nama panggungnya berasal dari kata 'aurora'. Yang Hyun-Suk memberinya nama panggung ' Rora ' karena dia merasa dia bisa menjadi artis yang bersinar terang seperti aurora jika kita mengembangkan kecantikan yang dia miliki dalam dirinya.

– Dia bisa bermain piano.

– Dia ingin orang merasa bahagia setelah mendengarkan lagunya.

– Rora ingin menjadi artis yang bersinar terang di atas panggung seperti namanya.

Dia mengikuti audisi dengan 'Roller Coaster' oleh CHUNGHA.

Dia tidak terlalu mendengarkan 'Havana' oleh Camila Cabello ft. Young Thug karena itu adalah lagu evaluasi bulanan pertamanya, yang berjalan sangat buruk.

– Karena dia masih sangat muda, dia tinggal di rumahnya bersama keluarganya, dan bukan di asrama YG.

– Dia langsung pergi ke gedung YG untuk berlatih sepulang sekolah. Dibutuhkan sekitar 2 jam untuk sampai ke sana.

– Sebelum sesama anggota Chiquita bergabung, dia adalah maknae (bungsu) di antara tim pelatihannya.

– Rora paling dekat dengan anggota Chiquita. Dia sering membawa Chiquita ke toko serba ada sebagai hadiah, karena dia ingin memperlakukannya seperti kakak perempuan yang baik. Dia juga membantunya belajar bahasa Korea.

– Hewan favoritnya adalah kucing
.
– Warna favoritnya adalah ungu muda, hitam dan putih.

– Dia berpartisipasi dalam kontes sains internasional dan kontes piano.

– Dia berpartisipasi dalam festival musik pelajar (Festival Musik Pelajar Yulgok ke-12).

– Dia berteman dengan Hyein NEWJEANS .

20-01-2023

LIRIK LAGU BABYMONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang