𓍢ִ໋ 😈˟ Pharita 𔘓 ۪۪۪۫

661 35 0
                                    

Stage Name : Pharita (파리타)

Birth Name : Pharita Chaikong (ภาริตา ไชยคง)

Nama Kelahiran : Pharita Boonpakdeethaveeyod (ภริตา บุญภักดีท วียศ)

Position : -

Birthday : August 26, 2005

Zodiac Sign : Virgo

Height : 171cm (5'4”)

Weight : -

Blood Type : -

Nationality : Thailand

Twitter : @lookpear_o5 (inactive)

𓇬 Prita Facts :

– Dia adalah anggota keenam yang ditampilkan secara resmi, pada 2 Februari 2023.

– Dia akan menjadi idola Thailand ketiga yang debut di bawah YG Entertainment, setelah Lisa BLACKPINK dan sesama anggota grup Chikita.

– Dia tidak suka pasir dan pantai karena membuatnya merasa kotor.

– Dia suka pergi ke kebun binatang. Hewan favoritnya ada jerapah dan burung.

– Dia penggemar berat anime.

– Yang Hyun-suk (Mantan CEO YG Entertainment) percaya bahwa Pharita terlihat seperti 'dia langsung keluar dari film Disney', karena dia sangat fotogenik.

– Dia adalah tipe orang yang menyebabkan lebih banyak rasa ingin tahu dari hari ke hari.

– Dia mengikuti audisi untuk YG Entertainment pada Juli 2020, jadi dia telah berlatih selama 2 setengah tahun.

– Lagu audisinya adalah 'How You Like That' oleh BLACKPINK.

– Dia terpilih dari 1.226 pelamar yang mengikuti audisi untuk YG.

– Model perannya adalah BLACKPINK, khususnya Lisa. Dia ingin menjadi seperti dia suatu hari nanti.

– Perubahan terbesar yang dia rasakan saat datang ke Korea Selatan adalah tinggal di asrama.

– Rutinitas pagi Pharita adalah dia mengikat rambutnya, mencuci muka dan melakukan perawatan kulit (pelembab, Vaseline, krim mata).

– Dia sedikit canggung di sekitar kamera.

– Dia bisa bermain gitar.

– Dia tahu bagaimana menggunakan nada tingginya sendiri saat mencapai nada tinggi.

– Dia bisa berbicara bahasa Thailand dan Inggris dengan lancar.

– Dia belajar di Sekolah Internasional Ruamrudee.

– Dia memenangkan juara 1 dan hadiah utama di Inter Model Thailand.

– Dia membuat garis waktu presentasi ketika dia berusia 10 tahun untuk menggambarkan hidupnya dan berbagi fakta tentang dirinya sendiri. Anda dapat melihat garis waktu di sini .

– Dia adalah mantan model.

– Nama panggilannya adalah Look Pear (Nong Prae).

– Dia memenangkan hadiah utama & tempat pertama di Inter Model Thailand.

– Dia adalah seorang kontestan di Idol Paradise dengan nama Pear.

01-01-2023

LIRIK LAGU BABYMONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang